Youtuber Faisal Rahman Masuk Daftar Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Goodbye & Thank You Jadi Pesan Terakhirnya - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Youtuber Faisal Rahman Masuk Daftar Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Goodbye & Thank You Jadi Pesan Terakhirnya
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight Kanal Viral

Youtuber Faisal Rahman Masuk Daftar Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Goodbye & Thank You Jadi Pesan Terakhirnya

Satukanal.com, Nasional – Kabar duka kembali menyelimuti awal tahun 2021. Youtuber Indonesia yakni Faisal Rahman masuk pada daftar penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, yang dinyatakan jatuh pada Sabtu (09/10/2021).

Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 ini, berlokasi di kawasan sekitar Kepulauan Seribu. Pada Insiden jatuhnya persawat tersebut juga mengangkut penumpang sebanyak 56 penumpang, terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi serta 6 orang crew pesawat.

Nama Faisal Rahman pada insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat melalui beberapa kanal media sosial.

Pasalnya, Pria yang berprofesi sebagai musisi ini, sebelum lepas landas Faisal menggunggah swa fotonya melalui laman media sosial pribadinya yakni Instagram.

Baca Juga :  Badak Putih Utara, Satwa Langka Yang Dikabarkan Punah

Lewat Instagram story (instastory) miliknya, Faisal membuat pesan cerita dengan foto selfie dirinya duduk di bangku dekat jendela pesawat. Pada Instastorynya ia juga menuliskan sebuah kalimat yang seolah-olah tengah mengucapkan salam perpisahan.

Goodbye & thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya,” tulis Faisal Rahman pada akunnya @classics_fay sebelum pesawat lepas landas.

Faisal Rahman diketahui memiliki kanal YouTube bernama Dunia Malam TV yang memiliki sekitar 4.000 subscribers dan pada akun Youtube miliknya tersebut, Faisal sering berkolaborasi dengan beberapa artis ternama di Indonesia.

Pada tragedi pesawat jatuh tersebut, Faisal menaiki pesawat Sriwijaya Air SJ 182 bersama dengan adiknya yakni Asy Habul Yamin dan keduannya kini masih dalam proses pencarian.

Baca Juga :  BMKG Ingatkan Pemerintah Daerah Segera Selesaikan Jalur Evakuasi di Pesisir Jawa  

Beberapa warganet pun sangat terkejut ketika melihat unggahan terakhir dari @classics_fay dengan disertai kata-kata yang dituliskan Faisal tersebut.

Komentar berbagai doa pun turut membanjiri akun Instagram pribadi milik Faisal Rahman, “Astaghfirullah storynya merinding ‘good bye & thank u‘ bismillah semoga husnul khotimah aamiin,” Ujar salah satu warganet.

“Kok bisa caption nya pas bgt terus mata nya kyk sedih bgt kyk org mo nangis,” Komentar warganet.

“Fay !! Kenapa secepat ini baru aja kamu bilang stay strong buat aku , bilang semua akan baik” aja , aku harap ada keajaiban,” Ujar warganet.

 

 

 

 

Pewarta : Naviska Rahmadani
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait