Yayasan Aksara Tumapel Beri Santunan, Anton Sebut Ada Suatu Hal Positif | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Yayasan Aksara Tumapel Beri Santunan, Anton Sebut Ada Suatu Hal Positif

Satuchannel.com, Kota Malang – Yayasan Aksara Tumapel Malang kembali gelar santunan buka bersama (Bukber) di hari kedua Bulan Ramadhan, minggu (28/5). Selama 3 tahun terakhir ini Yayasan Aksara Tumapel memang rutin mengadakan Bukber kepada anak-anak yatim piatu pra-sejahterah.

Dalam acara yang berlangsung di Perpustakaan Kota Malang ini, turut hadir Walikota Malang, H.M, Anton memberikan sambutan kepada anak-anak yang hadir. Sekitar puluhan anak-anak meramaikan lantai pertama Perpus, sembari melihat pertunjukan yang tersaji di acara tersebut.

Saat acara berlangsung, jelang buka bersama (gum)

Pada sambutannya, Anton melihat suatu hal yang positif di acara ini. Baginya, saling memberi merupakan ciri keutamaan seorang muslim.

“Acara ini bisa dijadikan sebagai contoh untuk kita. Bagaimana seorang muslim saling memberi kepada sesama”, ungkap Anton

Menurutnya, sebagian rizki yang kita punya adalah hak untuk mereka, masyarakat pra-sejahtera. Untuk itu, selama bulan ramadhan ini, anton mengajak kepada warganya supaya berlomba-lomba dalam kebaikan. (GUM)

Kanal Terkait