Wujudkan Birokrasi Kelas Dunia, Bupati Ikfina Instruksikan Kerja Cepat Berkualitas - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Wujudkan Birokrasi Kelas Dunia, Bupati Ikfina Instruksikan Kerja Cepat Berkualitas
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Wujudkan Birokrasi Kelas Dunia, Bupati Ikfina Instruksikan Kerja Cepat Berkualitas

SATUKANAL.com, MOJOKERTO– Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati menginstruksikan kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk bekerja cepat, tepat dan berkualitas. Hal ini sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat yaitu untuk mewujudkan birokrasi kelas dunia.

Instruksi tersebut disampaikan Ikfina ketika memimpin apel di halaman kantor Pemerintah Kota Mojokerto yang kemudian dilanjut dengan rapat staf di ruang SBK pada Senin (01/03/2021). “Mari membangun pelayanan berkualitas, cepat dan akuntabel. Kerja keras juga harus dibarengi kerja cerdas serta ikhlas. Karena bekerja adalah bagian dari ibadah,” kata Ikfina.

Baca Juga :  Gubernur Jatim Instruksikan Perluasan dan Percepatan Digitalisasi Daerah

Orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto tersebut menegaskan agar semua aturan dijalankan sesuai prosedur. Misalnya, terkait gratifikasi. Bupati Ikfina yang didampingi oleh Wabup Muhammad Albarra juga mengharapkan adanya sikap saling support dalam lingkungan birokrasi.

“Tidak akan ada gratifikasi dalam bentuk apapun yang dapat melanggar hukum. Semua harus bekerja sesuai aturan dan prosedur,” tegasnya.

Sementara itu, pada apel tersebut Wabup Albarra juga memberikan motivasi kepada semua ASN Pemkab Mojokerto untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Pria yang biasa dipanggil Gus Barra ini menyampaikan pendangannya untuk segera berupaya memulihkan ekonomi di masa pandemi.

Baca Juga :  Gubernur Jatim Instruksikan Perluasan dan Percepatan Digitalisasi Daerah

“Barang siapa yang cemerlang di awal, maka akan cemerlang juga di akhir. Kita akan bekerja bersama secara maksimal, terlebih di masa pandemi ini. Pertumbuhan ekonomi menurun, itu akan jadi fokus kita bersama untuk memulihkan,” ujar Gus Barra.

 

 

 

Pewarta: Adinda
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait