Wow, Layanan Pojok Braille Malang Jadi Top 99 Pelayanan Publik Negara - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Wow, Layanan Pojok Braille Malang Jadi Top 99 Pelayanan Publik Negara

Satuchannel.com, Kota Malang – Layanan Pojok Braille (Lapobra) menjadi inovasi terkini pelayanan publik dari Pemkot Malang yang sudah masuk pada jajaran Top 99 pelayanan publik. Perlu diketahui, inovasi pelayanan publik oleh Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang ini telah menyisihkan ribuan pesaing pada ajang kontes lembaga kementrian, negara, BUMN, BUMD, Pemprov, Pemkot, dan Pemkab.

Saat mempresentasikan inovasi ini, Wali Kota Malang, H.M Anton menegaskan, Lapobra dimunculkan sebagai langkah mencapai kesetaraan untuk semua warga Malang.

Baca Juga :  5 Pantai di Malang Punya Ombak Ciamik Cocok Untuk Surfing

“Ini tentu agar semua warga negara mendapatkan hak di bidang literasi dan pendidikan”, papar Anton dihadapan 3 juri, JB Kristiadi, Refly Harun, dan Wawan Sobari.

Dalam acara yang berlangsung di Ruang Sriwijaya Gedung kemenpan PR, rabu (3/5), Salah satu juri yakni Refly Harun juga menganggap inovasi Lapobra dinilai sangat bermanfaat.

“Ada zebra mendobrak pintu, Lapobra memang bermutu”, ucap secarik pantun dari Refly saat menutup penjurian dan penilaian. (GUM)

Baca Juga :  Pemkab Malang Siapkan 10 Persen PAD untuk Sektor Keagamaan

Kanal Terkait