Wisata Baru Taman Langit Di Kota Batu, Apa Itu? | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Wisata Baru Taman Langit Di Kota Batu, Apa Itu?

Satuchannel.com, Kota Batu – Ada destinasi baru buat kamu pecinta selfie. Alat pantau kebakaran atau fire tower di Gunung Banyak Desa Songgokerto Kota Batu bakal menjadi destinasi wisata baru yang menarik. Di kawasan fire tower ini akan di bangun taman langit.

Kepala Wana Wisata Gunung Banyak Bambang Harianto mengatakan pembangunan yang sudah memakan waktu 2 bulan ini, rencana akan di buka saat seminggu sebelum lebaran. Taman tersebut akan memiliki konsep baru yang berbeda dari taman yang lainnya.

Wisata Baru Taman Langit Di Kota Batu (Swandy)

“Konsepnya baru, diisi dengan sesuatu yang imajiner, unik, varian pokoknya bagus untuk menarik wisatawan berkunjung,” tutur Bambang yang juga pengelola cafe Dancon ini.

Sementara waktu, kawasan fire tower masih belum bisa dikunjungi karena dalam tahap pengerjaan taman. Dalam lahan 100 meter tersebut sudah tumbuh beberapa jenis bunga seperti lavender, hortensia dan aster.

Taman Langit Di Kota Batu (Swandy)

Untuk tarif terjangkau, pengelola akan memasang tarif Rp.10 ribu saja. Bagi kalian yang ke sini bisa menikmati beberapa spot selfie yang menarik, taman, cottage, fire tower dan juga pendestrian dengan motif yang unik.

“Kami mencoba, membuat, dan sesuatu yang marketable dan kekinian,” tambah Bambang.

Lokasinya bisa dicapai sekitar 500 meter ke utara dari landasan paralayang. Jadi buat kamu yang penasaran tunggu setelah lebaran.(swan)

Kanal Terkait