Wawali Sutiaji Buka Bursa Kerja Di Aula Skodam - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Wawali Sutiaji Buka Bursa Kerja Di Aula Skodam

Satuchannel.com, Kota Malang – Memperingati HUT ke – 103 Kota Malang Pemerintah Kota (Pemkot) melalui instansi Dinas Ketenagakerjaan Kota Malang menyelenggarakan Job Market Fair (JMF) di Aula Skodam V Brawijaya Kota Malang.

Hadir dalam acara ini Wakil Walikota Malang, Sutiaji, Kepala Dinas Ketenakerjaan Kota Malang. Hadir pula Dinas Ketenagakerjaan Kota Gorontalo yang sedang berkunjung ke Kota Malang.

“Terima kasih kepada seluruh perusahaan – perusahaan yang sudah berpartisipasi dalam Job Fair Market 2017 ini.” ujar Wakil Walikota Malang, Sutiaji saat memberikan sambutannya.

Baca Juga :  Satpol PP Tambah Personel Usai Insiden di Rumah Dinas Wali Kota Malang

 

Ia menambahkan job fair ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mengingat para pencari kerja ini didominasi pengangguran terbuka artinya memang mereka belum memiliki sebelumnya.

Job Fair Market (JFM) yang diselenggarakan di Aula Skodam Brawijaya V ini dimulai hari Selasa (4/4) hingga tanggal Kamis (6/4). Pameran kerja ini diikuti oleh 80 perusahaan nasional yang berdomisili di Kota Malang dan sekitarnya. (Aris)

Baca Juga :  Tingkat Penyebaran Melandai, Bupati Malang Tetap Kebut RS Darurat Covid-19

Kanal Terkait