Warga Jalan Simpang Borobudur Utara Heboh, Penghuni Kos Gantung Diri, Motif Masih Misterius - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Warga Jalan Simpang Borobudur Utara Heboh, Penghuni Kos Gantung Diri, Motif Masih Misterius

Penemuan jasad seorang laki-laki di sebuah kamar kos di kawasan Jalan Simpang Borobudur Utara, Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang, menghebohkan warga sekitar, Senin (25/2/2019).

Saat ditemukan, jasad laki-laki tersebut ditemukan dalam posisi tergantung dengan menggunakan sebuah tali yang masih terlihat mengikat lehernya.

Bahkan saat ditemukan kondisi jasa tersebut juga sudah dalam keadaan sedikit membusuk, hingga mengeluarkan bau yang tak sedap.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga kos bernama Jamil yang saat itu terganggu dengan adanya bau busuk yang menyengat dan menyebar ke sekitar tempat kost.

“Ditemukannya baru pukul 10.00 wib oleh penjaga kos,” ungkap Ivan, Ketua RT6 RW 13 yang ditemui di lokasi (25/2/2019).

Setelah itu, ia kemudian berinisiatif untuk menelusuri dari mana sumber bau busuk tersebut muncul. Dan setelah dicari, ia kemudian curiga dengan salah satu kamar kos yang berada di bawah. Sebab bau tak sedap tersebut semakin kuat ketika mendekati kamar kos yang dicurigai.

Setelah itu Jamil kemudian mengetuk pintu kamar tersebut. namun setelah beberapa lama mengaduk justru tidak terdengar jawaban sama sekali dari penghuni kamar kost.

Dari itu Jamil kemudian berusaha membuka pintu dengan kunci cadangan. Setelah ia masuk, ia mendapati penghuni kamar sudah dalam keadaan tewas tergantung.

“Kalau dilihat dari kondisi korban, yang sudah mengeluarkan bau menyengat, memang sepertinya sudah meninggal beberapa hari,” jelasnya

Sementara itu, terkait identitas korban, penghuni kos lainnya tidak mengenali korban. Korban sendiri diketahui hanyalah dari penghuni kos. Tapi dari KTP yang ditemukan, korban bernama Mohamad Hendy Wibowo (31) warga Jalan Pakisjajar RT 03 RW 09, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

“Setahun kami, penghuni kamarnya cewek dan masih dua mingguan kos,” ungkap salah satu penghuni kos yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono masih belum memberikan keterangan secara detail perihal motif dari kejadian tersebut. “Masih nunggu anggota laporan, karena barusan pulang dari TKP dan rumah sakit,” jelasnya ketika dihubungi satuchannel.

Jenazah korban sendiri, saat ini sudah evakuasi ke kamar jenazah RSSA, guna menjalani visum.

Kanal Terkait