Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Di Kos Putri Depan UIN Malang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Bayi yang dibunuh pelaku (Istimewa)
BERITA

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Di Kos Putri Depan UIN Malang

Satuchannel.com, Kota Malang – Sesosok mayat Bayi kembali ditemukan di sekitaran kampus UIN Maliki Ibrahim Malang dan Universitas Brawijaya. Lokasi tersebut tepat berada di Jalan Kertorejo No 2 RT 4 RW 3, Kelurahan Ketawanggede, di kosan putri mahasiswi UIN.

Dari keterangan Ketua RT 4, Akhadun (46) mengatakan bahwa bayi tersebut telah ditemukan mati di dalam kresek hitam. Menurutnya, sekitar pukul 09.00 WIB, salah satu teman penghuni kos melaporkan kepada dirinya bahwa terdapat mayat bayi di dalam kresek.

“Jadi salah satu penghuni kos membawa mayat bayi itu. Sebelumnya mereka menyangka bahwa di dalam kresek adalah bangkai Kucing. Tapi ternyata setelah diperiksa adalah bayi dan langsung melapor ke saya,” ucap Akhadun saat ditemui TKP beberapa saat lalu, senin (10/7).

Diyakini Akhadun, bahwa yang membawa kresek berisi mayat bayi tersebut adalah salah satu penghuni kos berinisial (N). Penghuni kos itu merupakan mahasiswi UIN Maliki, Jurusan Akutansi, semester 4 yang tengah menjalani program KKN.

Berdasarkan kronologis kejadian, mayat bayi memang telah dibawa N sejak kemaren minggu (9/7), pukul 11.30. Mayat bayi disimpan pada kresek dalam tas N.

Lewat keterangan saksi yang juga teman sekos yakni Ika Rakatiwi sedikit curiga pada saat melihat tas tersebut. Menurutnya, kondisi bagian bawah tas kala itu bersimbah darah dan motornya pun sama.

“Saat melihat motor N, saya melihat darah yang menetes hingga masuk kos. Sampai malam tiba, sekitar pukul 00.30, bau tidak sedap mulai tercium seisi ruangan kos,” ungkap Ika (22) yang juga berstatus mahasiswi itu.

Sampai pukul 08.30 hari ini, kemudian Ika bersama teman memberanikan diri untuk memeriksa kresek hitam yang ditaruh N pada sebuah kardus, dekat kamar mandi. Awalnya ika menduga bahwa yang berada dalam kresek adalah sebuah bangkai kucing, sehingga ingin dibuangnya.

“Tapi kok berat bangkainya. Awalnya saya enggan memeriksanya, namun salah satu teman laki saya berani mengecek. Eh ternyata, isi kresek itu ada bayinya. Seketika saya langsung melapor ke Ketua RT,” terangnya kepada Satuchannel.com

Akhir kejadian, Tim Unit Identifikasi (Inafis) Polres Malang Kota tiba di TKP, sekitar pukul 10.00. Pihak Inafis mengaku masih menyelidiki kejadian dan Belum ada keterangan lengkap tentang kejadian ini. (GUM)

Kanal Terkait