SATUKANAL.COM
BERITA

Walikota Ditahan KPK, Ratusan Warga Batu Nyalakan Seribu Lilin

Satuchannel.com, Kota Batu – Ratusan warga Kota Batu adakan aksi solidaritas dukung walikota Batu Eddy Rumpoko, dalam kasus suap yang sedang dialami olehnya.

Mengusung tajuk “Proud Eddy Rumpoko penyalaan seribu lilin ” 1000 lilin, ratusan simpatisan turun kejalan beri dukungan, Kamis (21/9) malam.

Aksi di gelar di depan Masjid Brigjen Sugiyono Kota Batu menuju ke Pelataran Balai Kota Among Tani. Lilin di rangkai membentuk hurup inisial ER sebagai bentuk dukungan.

Kordinator aksi, Wira Setyo Utomo, ungkapkan bahwa semua pihak yang bersimpati kepada ER atas kontribusi bangun Kota Batu lebih baik.

“Ini wujud penghargaan dan terimakasih warga atas jasa ER selama ini memimpin Kota Batu. Dari kota Batu yang belum maju sampai pesat seperti sekarang ini.”ujarnya.

Meski kasus yang didera ER terbilang pelik namun dukungan masyarakat terus mengalir melalui doa dan partisipasi.

“Menurut saya ER adalah pribadi yang bersahaja. Berkat tangan dingin beliau, Kota Batu bisa seperti sekarang ini. Saya bangga dengan Kota Batu juga bangga dipimpin sosial Edi Rumpoko. Tetap optimis dan berdoa terus yang terbaik buat pak Edi. ” Ujar Cloudia Bestari warga Batu. (Dion)

Kanal Terkait