Wali Kota Malang Resmikan Taman dan Pendestrian Dieng | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Wali Kota Malang Resmikan Taman dan Pendestrian Dieng

Satuchannel.com, Kota Malang – Wali Kota Malang, Abah Anton, menghadiri peresmian Taman dan Pendestrian Dieng di kawasan Jalan Dieng, Sabtu (01/04). Dirinya mengungkapkan bahwa Taman dan Pendestrian Dieng sebagai salah satu kado indah bagi Kota Malang yang hari ini tepat berulang tahun yang ke-103.

Dalam sambutanya di depan sejumlah petinggi direksi Bentoel Group, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak CSR, dalam hal ini Bentoel Group, yang telah banyak melakukan revitalisasi taman dan membangun pendestrian di sejumlah wilayah Kota Malang.

“Atas nama pemkot maupun pribadi, tidak henti-hentinya saya mengucapkan terimakasih pada PT Bentoel, yang sejak kepemimpinan saya, atau selama empat tahun ini, mendampingi visi misi pemkot dalam pembangunan yang green dan clean,” tutur Abah Anton.

Baca Juga :  Tim Satgas Reklame Terapkan Cara Style humble Dan Egaliter, Atasi Pemilik Reklame Guna Sadar Pajak

Dirinya menambahkan, melalui adanya taman dan pendestrian ini warga malang bisa menjaga sekaligus memanfaatkanya agar juga dapat mengurangi tingkat kemacetan.

“Saya berharap, semua masyarakat ikut mendukung, ikut melestarikan apa yang sudah diberikan oleh pihak-pihak yang sudah komitmen dengan pembangunan kota Malang, dalam bentuk Pendestrian dan Taman-taman yang ada,”ungkapnya.

Selain itu, setelah memberikan sambutan, Abah Anton juga melakukan penandatanganan prasasti dan pelepasan balon ke udara dengan didampingi oleh para direksi terkait, sebagai bentuk peresmian taman dan pendestrian Dieng itu. Abah Anton dengan didampingi jajaran petinggi direksi Bentoel Group melanjutkan acara dengan berkeliling area taman dan pendestrian untuk melihat-lihat kondisi maupun macam-macam fasilitas yang telah ada.

Baca Juga :  Wujudkan Merdeka Belajar di Masa Pandemi, Wali Kota Malang Sampaikan Komitmennya

Acara peresmian Taman dan Pendestrian Dieng ini baru selesai pada pukul 18.00 WIB sore. Dan satu ruas jalan Dieng yang sebelumnya sempat ditutup untuk acara ini, kini sudah kembali dibuka.(iqb)

Kanal Terkait