Wali Kota Malang Positif Covid-19, Simak Penjelasannya | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Wali Kota Malang Positif Covid-19, Simak Penjelasannya
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Wali Kota Malang Positif Covid-19, Simak Penjelasannya

SATUKANAL.com, MALANG – Selasa (01/12/2020) Wali Kota Malang Sutiaji, memberikan keterangan secara resmi melalui videonya yang berdurasi sekitar empat menit. Pada video singkat tersebut ia menyampaikan bahwa hasil swab tas yang dilakukannya bersama dengan keluarga dinyatakan positif Covid-19.

Beberapa waktu lalu kegiatan Wali Kota Malang memang banyak digantikan oleh Wakilnya yakni Sofyan Edi Jarwoko. Sutiaji juga menjelaskan bahwa kondisi kesehatannya yang sedang menurun sehingga ia dan keluarga memilih untuk membatasi kegiatan diluar rumah.

Baca Juga :  Meroket 2 Kali Lipat, Hujan Deras Picu Kenaikan Harga Cabai di Kabupaten Malang

Sutiaji menyampaikan bahwa, telah melakukan rangkaian tes kesehatan seperti, rapid test dan general check up, namun dari hasil kedua tes tersebut ia dinyatakan non raktif Covid-19. Sutiaji yang masih mengeluhkan kondisi kesehatannya menurun, sehingga ia memutuskan untuk melakukan Swab tes.

“Hasil lab kemarin malam, hasilnya adalah kami dinyatakan positif” Ujar Sutiaji Wali Kota Malang.

Sutiaji pada penjelasan singkatnya menyampaikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menerapkan sistem 14 hari Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Malang untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan mematuhi 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Perpustakaan Drive Thru Kota Malang Tuai Pujian Perpusnas RI

Berikut penjelasan Wali Kota Malang Sutiaji di Instagram pribadinya @sam.sutiaji :

https://www.instagram.com/p/CIPxMESlCux/

 

Pewarta : Naviska Rahmadani
Editor : Redaksi Satukanal

 

Kanal Terkait