Waduh, Tim Razia Gabungan Kota Malang Temukan 2 Pasangan PNS Sedang Mesum - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Waduh, Tim Razia Gabungan Kota Malang Temukan 2 Pasangan PNS Sedang Mesum

Satuchannel.com, Kota Malang – Tim Razia Gabungan dari Petugas Satpol PP Kota Malang , Polres Malang Kota Malang , Kodim 0833 Kota Malang dan Denpom V/ 3 Brawijaya berhasil mengamankan 4 pasangan Mesum disebuah Hotel Serayu Pada Malam Hari, senin (12/6)

Empat pasangan mesum ini 2 diantaranya berstatus PNS yakni AH (57) warga Kademangan Probolinggo dan SY (55) warga Pare Kediri. Dari keterangan Kasatpol PP Kota Malang, Priyadi mengungkapkan, AH tercatat sebagai PNS di Kabupaten Probolinggo berpasangan dengan teman wanitanya ES yang diamankan saat di kamar C 18.

Baca Juga :  Saat Pandemi, Ekspor Ikan di Jatim Kembali Meningkat

Sementara SY adalah PNS asal Kediri, diamankan dengan teman wanitanya KA, warga Curungrejo Kepanjen saat berduaan dikamar C 17.

pasangan lainnya, masing-masing DB (39) berpasangan dengan MDP (36) warga Sukun diamankan dikamar B 01. Lalu pasangan satunya HP (40) asal sukun bersama ES (40) diamankan dikamar C 04 .

Empat Pasangan Mesum ini diamankan di Kantor Satpol PP untuk diakukan Pendataan. Kepada Petugas, salah satu Pasangan mengaku sudah menikah Sirih yaitu DB dan MDP . Keduanya mengaku menikah sirih di daerah Jawa Tengah.

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Masuk Kota Malang Siap-Siap di Rapid Tes

“Razia ini tak lain untuk menindak lanjuti Imbauan Wali Kota Malang soal Perwali No 3 Tahun 2017 tentang Kegiatan Pemantauan atau Sidak Tempat Hiburan Malam, dalam rangka Menghormati Bulan Suci Romadhon,” kata Priyadi. (GUM)

Kanal Terkait