Waduh, Ruang Rapat DPRD Jebol | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Waduh, Ruang Rapat DPRD Jebol

Satuchannel.com, Kota Malang – Menjelang sidang paripurna yang diselenggarakan oleh DPRD bersama eksekutif, atap ruang sidang DPRD jebol, Selasa (4/4). Kejadian itu diakibatkan oleh hujan lebat dengan disertai angin yang mengguyur Kota Malang sesaat sebelum rapat diselenggarakan.

Dari pantauan di tempat, jebolnya atap itu menyebabkan lubang yang menganga dengan diameter sekitar 2 meter di langit-langit ruang sidang. Kejadian itu berlangsung hanya beberapa jam sebelum legislatif bersama eksekutif menggelar Rapat Paripurna.

Baca Juga :  5 Jenis Tanaman Hias Minim Perawatan Dan Cocok Bagi Pemula

Menanggapi kejadian ini , Sekretaris DPRD Kota Malang, Bambang Suharijadi, menjelaskan, bahwa jebolnya atap itu disebabkan genting di atas runtuhan terbang karena terterpa angin lebat.

“Kejadianya sekitat pukul 13.00 WIB, siang tadi.Genting di atas titik jebolnya atap itu keterpa angin, Akhirnya air masuk ke dalam dan membuat atap jebol,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Bambang mengatakan akan segera melaksanakan perbaikan. Selain titik kerusakannya dibongkar, juga akan dibenahi dengan menambahkan gavalum.

Baca Juga :  Warga Protes Air Bau Minyak Tanah, Pihak PDAM Malang Sarankan Tak Gunakan Air

“Secepatnya kami perbaiki agar tidak terjadi hal yang membahayakan,” pungkasnya. (Iqb)

Kanal Terkait