Vizcarra Dipastikan Tidak Berlaga Kontra Bali United - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Vizcarra Dipastikan Tidak Berlaga Kontra Bali United

Satuchannel.com, Kota Malang – Peluang Arema FC untuk bisa mengandalkan Esteban Vizcarra saat menjamu Bali United dipastikan gagal. Sebab, Pemain asal Argentina ini masih mendapatkan cedera hamstring, sehingga Vizcarra kembali tidak bisa merumput di Stadion Gajayana Malang pada sabtu malam nanti (17/6).

“Vizcarra tidak bisa latihan karena masih cedera. Kalau untuk main kemungkinan sangat kecil, persiapan kami kurang dua hari setelah itu kita libur,”  ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso saat usai memimpin latihan  di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, selasa (13/6)

Selama ini Vizcarra memang menjadi tumpuan di sayap kanan Arema FC, dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Singo Edan. Mantan pemain Semen Padang ini menjalani 9 pertandingan, satu pertandingan harus absen karena alasan yang sama, saat Arema FC kalah 2-0 berhadapan dengan Persija Jakarta.

Pada laga sebelumnya saat melawan Perseru, Vizcarra harus ditarik keluar pada babak kedua. kondisinya masih belum pulih betul, sehingga harus digantikan oleh pemain lokal Dendi Santoso yang tampil cukup agresif di pertandingan itu.

Kontra Bali United, kemungkinan besar Arema FC akan mengandalkan Dendi sejak menit awal jika Vizcarra tidak bisa turun. Tak hanya Dendi, Arema FC masih memiliki dua opsi lain pengganti Vizcarra, yakni Arif Suyono dan Sunarto.

“Kalau memang tidak bisa tampil, kita sudah siapkan pengganti pemain yang dinilai siap untuk berada di posisi Vizcarra,” jelas Aji.

Laga lawan Bali United  bisa jadi adalah laga hidup mati bagi Arema FC, terutama untuk Aji. Pasalnya, jika di laga tersebut mereka tidak bisa menang, maka dipastikan Aji memilih hengkang dari Arema FC karena dinilai tidak mampu mengangkat peforma tim.

Namun jika mampu menang, maka laga itu akan menjadi titik balik kebangkitan Arema FC untuk kembali menyodok ke papan atas, mengingat saat ini mereka masih berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1. (GUM)

Kanal Terkait