Virtual Traveling, Solusi Liburan Saat Pandemi Covid-19 | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Virtual Traveling, Solusi Liburan Saat Pandemi Covid-19
BERITA COVID-19 HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Virtual Traveling, Solusi Liburan Saat Pandemi Covid-19

SATUKANAL.com, NASIONAL– Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat banyak rencana berantakan, termasuk agenda liburan akhir tahun. Apalagi dengan keputusan Pemerintah terkait cuti bersama dan libur pengganti idul Fitri 2020 yang telah dipangkas. Dari yang awalnya 11 hari kini dipangkas menjadi 8 hari.

Beberpa orang mungkin terganggu dengan perubahan jadwal tersebut. Mereka mengaku bahwa liburan akhir tahun yang telah ditetapkan terkesan nanggung sehingga sulit untuk dibuatkan rencana liburan.

Namun, tak sedikit pula yang merasa tak terpengaruh dengan kebijakan tersebut. Mereka lebih memilih untuk tetap dirumah saja tau hanya pergi santai ke lokasi yang berada di sekitar rumah mereka.

Baca Juga :  Antisipasi Overload, RSUD SLG Siapkan Tenda Darurat BNPB

Walau begitu, sebenarnya banyak kegiatan jalan-jalan yang dapat dilakukan secara virtual. Kegiatan ini biasa disebut virtual traveling. Meski hanya dirumah saja tetapi pikiran diajak jalan-jalan mengunjungi destinasi yang menarik.

Kegiatan virtual traveling ini dihadirkan oleh Lembaga Bahasa I Can Read. Dimana program ini merupaka aktivitas perjalanan 5 hari keliling dunia dan luar angkasa secara virtual.

Virtual traveling yang dikhususkan untuk anak-anak ini dilakukan dengan menjelajah temapt-tempat menarik di dunia sambil belajar bahasa inggris.

Selain itu, ICR Virtual Holiday juga akan diisi dengan kegiatan pembelajaran bahasa inggris yang menggunakan online learning pllatfom I Can Read Web Class.

Baca Juga :  PPKM Kabupaten Malang, Wali Santri Pondok Pesantren Dilarang Berkunjung

Adapun tempat-tempat yang akan dikunjungi dalam program ini adalah Botswana, tempat ikonok di kota London seperti Istana Buckingham dan London Bridge, Kota Tokyo, Jepang, Hollywood, AS serta ke International Space Station.

Untuk dapat mengikuti ICR Virtual Holiday tersebut anda cukup merogoh kantong sebesar Rp. 790.000 yang sudah termasuk 1 buah travel bag dan masker.

Lebih lanjut, ICR Virtual holiday Programme ini aka dimulai pada 14 Desember 2020.

 

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Pewarta: Redaksi Satukanal

 

Kanal Terkait