Viral Vidio Truk Terguling di Galian C Mojokerto, Begini Nasib Pengemudinya - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Viral Vidio Truk Terguling di Galian C Mojokerto, Begini Nasib Pengemudinya
BERITA Kanal Viral

Viral Vidio Truk Terguling di Galian C Mojokerto, Begini Nasib Pengemudinya

Satukanal.com, Mojokerto – Sebuah vidio truk yang yang memuat batu dan pasir terguling di salah satu Galian C di Mojokerto viral di media sosial. Dalam insiden ini satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Vidio amatir yang beredar di Media Sosial ini sudah ditonton ribuan orang dan banyak juga di Repost oleh akun instagram.

Berdasarkan pantauan satukanal.com, vidio insiden ini menuai banyak komentar dari netizen di Mojokerto. Beberapa akun seperti @v_diantika berkomentar “Innalillahi wainnailaihi rojiun, gemeter g bisa bayangin ya allah, Khusnul Khotimah pak… Insyaallah Sahid meninggalkan anak istri untuk mencari rezeki…”

Baca Juga :  Belum Kantongi Izin, Pembangunan Perumahan di Mojokerto Disegel 

Selain akun tersebut, banyak yang mendoakan atas meninggalnya korban.

Sementara itu, berdasarkan keterangan kepolisian, insiden nahas ini terjadi di tambang galian C milik CV Barokah di Dusun Buluresik, Desa Manduro Mangunggajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (24/9/2021).

Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto menyampaikan, Korban yakni Marjuki (52 tahun), warga Dusun Sumberjo, Desa Sumberejo, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo adalah sopir truk  tronton dengan Nopol L8003 UL pengangkut material tambang sirtu di lokasi Galian C tersebut.

Awalnya, korban mengisi kendaraan barang berupa sirtu di lokasi tambang sekira pukul 06.40 WIB.  Setelah selesai mengisi sirtu, korban pergi meninggalkan tambang yang tidak  jauh dari lokasi dengan menggunakan truknya.

“Posisi jalan menurun kendaraan yang dikendarai korban diduga mengalami rem blong. Saat dijalan turun san berbelok, kendaraan korban pun terguling,” ungkapnya.

Akibatnya, korban terpental jatuh diluar kendaraan dan tertimbun sirtu yg dimuat dikendaraannya itu.

“Korban kondisi meninggal dunia dan dievakusi RS Bhayangkara Watukosek,” jelas Subiyanto.

Sementara, 1 unit kendaraan tronton Nopol L8003-UL beserta pecahan kaca kendaraan diamankan petugas untuk dijadikan barang bukti.

Pewarta: Hermansyah, Ubaidhillah 
Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait