Viral Kucing Nangkring di Atas Helm Pengendara Motor Terekam CCTV Dishub - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Viral Kucing Nangkring di Atas Helm Pengendara Motor Terekam CCTV Dishub
Tangkapan CCTV/ Foto: istimewa
BERITA Kanal Viral

Viral Kucing Nangkring di Atas Helm Pengendara Motor Terekam CCTV Dishub

Satukanal.com, Kediri – Sebuah video seorang pengendara sepeda motor berhenti di lampu merah mendadak viral dan menjadi menjadi sorotan warganet khususnya di Kabupaten Kediri. Bagaimana tidak, di atas helm sang pengendara terdapat kucing hidup ‘nangkring’.

Video viral tersebut merupakan sebuah rekaman CCTV pengawas jalan milik Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri, dan disebarkan oleh akun instagram milik Dishub @dishub_kab.kediri 19 jam yang lalu, dan disebarkan luaskan oleh banyak akun media sosial.

“Daerah Kediri Utara, terutama Bogo, Plemahan, Mejono dan sekitarnya, Kalian pasti sering menemui kucing atraksi ini. Lek ono sing eruh wonge, yo di tag. Jangan lupa tersenyum.
Oh iya mimin ingatin bagi pengendara di belakang bapak pembawa kucing di helm. Mohon untuk tidak berboncengan tiga. Memakai helm dan masker saat berpergian.
Ingat keluarga menunggu di rumah,” tulis akun @dishub_kab.kediri.

Baca Juga :  Penjualan Anjlok, Pedagang Hewan Kurban di Kediri Mengelus Dada

Banyak komentar muncul dengan beredarnya video tersebut, kebanyakan dari mereka menanggapi dengan candaan. Seperti komentar @OLiin yang menulis dalam kolom komentar, “Aku i yo ndue kucing min. Tapi untunge kok gak ratau sobo sirah e wong ngono kui. Kucingku paling pol nek karo wong biasane ngeplak,” (Aku juga punya kucing di rumah min, tetapi untungnya tidak pernah berada di kepala, cuma menampar).

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang, Warga Kediri Segera Terima 10 KG Beras dari Bulog

Ada juga komentar yang cukup serius seperti tulis akun @Rizky Miko Irfandi yang berkomentar “Biasane bebek kuning cilik ndek nduwur helm. Saiki peningkatan dadi kucing,” (Biasanya bebek kecil kuning yang diatas helm sekarang ada peningkatan kucing).

 

Penulis: Ubaidhillah

Kanal Terkait