Viral Hajatan Sepi Pengunjung Gegara Banjir, Netizen: Mantannya Tidak Ikhlas - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA Kanal Viral

Viral Hajatan Sepi Pengunjung Gegara Banjir, Netizen: Mantannya Tidak Ikhlas

Satukanal.com, Kediri – Sebuah vidio acara pernikahan di Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri viral di Media Sosial (Medsos) lantaran terlihat sepi karena terendam banjir, Rabu (24/11/2021). Dalam vidio tampak air mengalir hingga menghanyutkan dekorasi bunga di bawah panggung.

Vidio yang dibagikan oleh @Infokediriraya itu sontak ditonton ribuan warganet dalam waktu singkat, banyak komentar yang menyayangkan kejadian ini.

“Akibat hujan deras, sebuah acara pernikahan di Ngronggo Kediri terpantau terendam banjir, Duh” tulis akun @Infokediriraya dalam keterangan vidio yang diunggah.

Respon warganet dalam komentar pun beragam, ada yang juga yang menanggapi serius dan menghubungkan dengan kepercayaan yang ada.

Baca Juga :  Tak Berpengalaman Melatih Tim Liga Indonesia, Manajer Persik: Javier Berlisensi A Pro Chili

Beberapa komentar seperti “Jelas mantane ra ikhlas iki (Pasti mantan pacar tidak ikhlas ini)” tulis akun instagram @dany_priyambodo yang diakhiri dengan emoticon ketawa.

Ada juga yang menghubungkan kejadian itu dengan klenik seperti akun @ferdinan.adty yang berkomentar “Jarene wong tuek2 (wah diomongi mentene dipengeng ados panggah ados ae), (Sudah dibilang pengantin jangan mandi tetap saja mandi),” tulisnya.

Komentar tersebut menuai komentar warganet lain, seperti @dwifebmaaaa yang menulis “tapi enek sing ngomong mitos enek sing ngomong fakta (Itu ada yang ngomong mitos ada juga yang bilang fakta),” katanya.

Baca Juga :  Lawan Arema FC, Persik Mania: Bermainlah dengan Hati, ini Kediri Jangan Malu-maluin

Lalu ditimpali oleh akun @ratnanylhasr yang menulis komentar “Aku bien adus yo lancar ae kok acarae (Saya dulu mandi juga lancar kok acaranya)”.

Ada juga @youscoy98 yang berkomentar “Rugi geden iki gak enek sing mbecek sakno (Rugi itu tidak ada yang kondangan, kasihan,” tulisnya.

Ada juga yang serius mendoakan pengantin seperti akun @osman_id yang menulis “mugo rejeki manten bakal melimpah koyo banyu iku (Semoga rejeki pengantin melimpah seperti air mengalir).”

 

 

 

Editor : Ubaidhillah

Kanal Terkait