Viral, Gegara Masalah Keluarga, Pria ini Tidur di Pohon Kelapa - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Viral, Gegara Masalah Keluarga, Pria ini Tidur di Pohon Kelapa
Foto : Gambar screnshot di medsos instagram
BERITA Kanal Viral

Viral, Gegara Masalah Keluarga, Pria ini Tidur di Pohon Kelapa

Satukanal.com, Banyuwangi – Jagat maya dihebohkan dengan video amatir pria paruh baya yang nekat tidur selama berjam-jam di atas pohon kelapa. Dalam video berdurasi cukup singkat itu, nampak seorang laki-laki tidur terlentang.

Belakangan diketahui kejadian unik dan mengagetkan tersebut terjadi di Kabupaten Banyuwangi tepatnya di Desa Pesanggaran, Kecamatan Pesanggaran. Dalam video tersebut warga yang ingin mengetahui berbondong-bondong menunggu di bawah pohon kelapa.

Tak hanya menunggu, dalam video, banyak warga yang menyuruh orang di atas pohon untuk turun, karena takut jika terjatuh.

Sontak hal tersebut membuat banyak jari-jemari netizen berkomentar, tak sedikit yang mencaci dan tak sedikit juga yang memaknai itu sebagai lelucon.

Seperti komentar netizen @sanggarmusik_km yang berkomentar ‘Demi konten coe min’, ada juga yang menyambut itu dengan lelucon seperti akun @_adityaivn yang berkomentar ‘diplinteng ae min’ atau komentar @a,adhom2018, yang berkomentar ‘Silir2 neng duwur koyone. Sekalian istirahat ndisik’.

Baca Juga :  Ramai #TolakKenaikanPPN, Warganet Sebut Kentut dan Nguappun Bakal Kena Pajak

Sementara itu dikutip dari Indozone.id, diketahui laki-laki tersebut bernama Suroso (57 tahun). Pria Paruh baya itu awalnya diketahui oleh warga tertidur di atas pohon kelapa tersebut sekitar pukul 07.00 WIB. Ketika itu seorang warga bernama Dugel melihat ada orang yang tertidur di atas pohon kelapa.

Karena membahayakan, warga yang takut hal buruk terjadi akhirnya menghubungi pihak kepolisian.

Sesaat setelah sampai di lokasi, polisi yang bertugas langsung mencoba memanggil Suroso. Namun, karena tertidur pulas petugas akhirnya harus menggunakan pengeras suara hingga sirene untuk membangunkannya.

Tak mudah untuk membangunkan Suroso, dengan pengeras suara maupun sirene yang digunakan, aparat masih harus menunggu selama tiga jam untuk membangunkannya.

Baca Juga :  Gempa Saat Pengajian, Jamaah Semburat

Sementara itu, Kapolsek Pesanggaran, Banyuwangi AKP Subandi mengatakan, kejadian Suroso tidur diatas pohon kelapa tersebut dilatar belakangi kasus perselingkuhan.

Menurut Subandi dirinya sendiri yang mengantarkan Suroso ke rumahnya di Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung. Menurut sang istri, Suroso telah meninggalkan rumah satu bulan yang lalu. Suroso diungsikan ke rumah kerabatnya di Kediri karena ada permasalahan keluarga.

“Cerita istrinya karena keluarga di sana (Kediri) juga malu karena cerita perselingkuhan itu. Akhirnya diusir dan pulang jalan kaki. Sebulan dianggap menghilang akhirnya ketemu di atas pohon kelapa itu,” kata Subandi.

lebih lanjut Subandi mengatakan, meskipun sempat diwarnai aksi penolakan keluarga akhirnya menerima Suroso kembali ke rumah, dan kedua belah pihak berdamai.

 

 

 

Pewarta : Ubaidhillah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait