Video Viral Medsos, Wanita Penjaga Konter Handphone dan Lelaki Bertopi Merah - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA HIGHLIGHT KANAL VIRAL

Video Viral Medsos, Wanita Penjaga Konter Handphone dan Lelaki Bertopi Merah

Satukanal.com, Malang– Baru-baru ini, kancah media sosial (medsos) dihebohkan dengan beredarnya sebuah video viral antara wanita yang bertengkar dengan lelaki bertopi merah di sebuah konter handphone.

Video berdurasi 2,14 menit tersebut memperlihatkan tindakan penganiayaan seorang laki-laki terhadap perempuan yang tampak sedang memukuli dan meneriaki perempuan tersebut. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun instagram @malangraya_info dan langsung menjadi viral di media sosial.

Dituliskan keterangan di unggahan video bahwa kejadian naas itu terjadi di sebuah konter handphone yang berada di Jalan Kebalen Wetan, Kelurahan Kota Lama, Kota Malang pada Rabu (28/04/2021).

“Terjadi kekerasan diduga karena percintaan. Lokasi Htm Cell daerah pasar Kebalen Kota Lama kedungkandag,” tulis akun @malangraya_info.

Kejadian tersebut terekam CCTV yang terpasang di konter hanphone Htm.  Terlihat dari rekamannya, laki-laki bertopi merah sedang berbicara dengan seorang perempuan yang menjaga konter Htm cell itu.

Tak berselang lama, pria bertopi merah memasuki toko dan memukuli perempuan yang sedang menjaga konter tersebut. Hal ini sempat disaksikan oleh tiiga orang anak, dua diantaranya anak kecil dan satu perempuan yang berada di depan toko.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Kota Malang Alami Peningkatan, Dinkes : Masyarakat harus aktif lakukan pemeriksaan

Video viral itu kini banyak direpost oleh akun instagram lainnya. Seperti halnya dengan akun @infomalangan yang memiliki 58 ribu pengikut. Dari pantauan hari ini, video tersebut telah dilihat sebanyak 37.476 tayangan dengan 797 komentar.

Dari sejumlah komentar warganet, mengatakan miris melihat kejadian tersebut tetapi juga menyayangkan jika sejumlah orang yang melintas hanya sekedar menyaksikan tanpa maksud untuk melerainya.

Seperti salah satu komentar dari akun @chieprut34 yang menuliskan “Kok gak ada yang nolongin sih, apa cowoknya preman situ sampe pada gak berani?” tulisnya. Ada pula komentar dari akun @kitin_food_adventure yang menuliskan “Lapor polisi mbak,” tulisnya.

Hingga kini, kabar terbaru dari hasil pemantauan yang dilakukan tim satukanal, aksi penganiayaan wanita penjaga konter handphone tersebut telah ditangani oleh Polresta Malang.

Baca Juga :  Gelontoran Bantuan Korban Gempa Terus Berdatangan

Kasatreskim Polresta Malang Kota, Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Priambodo.mengatakan, sosok pria dan perempuan yang viral dalam video berdurasi sekitar 2 menit lebih itu sudah dipanggil ke Polresta Malang Kota untuk klarifikasi.

“Memang benar itu terjadi di Kota Malang, di salah satu konter di daerah Kecamatan Kedungkandang. Kami sudah ke lokasi dan melakukan lidik dan klarifikasi di sana,” ungkapnya.

Menurut Kompol Tinton, hasilnya sementara ini diduga karena kecemburuan diantara keduanya. “Hasilnya sementara ini mereka berdua itu ada tunangan, untuk sementara karena kecemburuan aja dari laki-laki terhadap perempuan, atas dasar itulah akhirnya diduga pelaku melakukan kekerasan,” kata Tinton.

Tinton juga menjelaskan, belum ada laporaan terkait dugaan kelakuan kekerasan itu. Pihak korban masih belum memutuskan untuk melapor. “Kita masih mengklarifikasi. Kita tunggu kalau memang dari pihak korban melaporkan akan kita tindak lanjuti laporannya,” tuturnya.

 

 

 

Pewarta : Adinda
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait