Urai Kepadatan Di Kota Batu, Ini Usaha Polres Batu - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Urai Kepadatan Di Kota Batu, Ini Usaha Polres Batu

Satuchannel.com, Kota Batu – Mengantisipasi kepadatan lalu lintas yang ada di Kota Batu akibat libur lebaran, Polres Batu menyiapkan beberapa langkah untuk mengurai kepadatan. Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto menyampaikan bahwa pihaknya sudah menurunkan seluruh personel di lapangan untuk membantu mengurai kemacetan.

“Seluruh petugas sudah kita turunkan ke lokasi untuk bantu urai kemacetan.” tutur mantan Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan ini.

Baca Juga :  Cuaca Tak Menentu, Panen Lotus Jadi Rancu

Pihak Polres Batu juga mengalihkan arus lalu lintas di seputaran Kota Batu tepatnya di Jalan Hasanuddin, Jalan Pattimura, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Dewi Sartika.

“Sistem contra flow atau buka tutup jalur juga diterapkan berdasarkan kebutuhan situasi dan kondisi. Jika lalu lintas padat nanti kita akan berlakukan.” tambah Kapolres Batu, Kamis (29/6).

Suasana lalu lintas Kota Batu malam ini (Aris)

Untuk antisipasi kepadatan lalu lintas di sekitar tempat wisata, Polres Batu dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batu sudah menyiapkan beberapa lokasi parkir dan bekerjasama mengatur parkir di lokasi – lokasi tersebut.

Baca Juga :  Peringati HANI Gaungkan Perangi Narkoba

“Kita sudah kordinasi dengan Dishub dan masyarakat sekitar untuk lakukan pengaturan parkir supaya tidak menimbulkan kepadatan yang parah.” ujar Kapolres Batu yang baru saja dilantik beberapa minggu lalu. (ARIS)

Kanal Terkait