SATUKANAL.COM
Update Covid-19 Kabupaten Kediri, Tambah 7 dan 1 Orang Meninggal Dunia
Grafik Total Kasus Covid-19 Kabupaten Kediri (Sumber: corona.kedirikab.go.id)
BERITA COVID-19 HIGHLIGHT KABUPATEN KEDIRI STRAIGHT NEWS

Update Covid-19 Kabupaten Kediri, Tambah 7 dan 1 Orang Meninggal Dunia

(SATUKANAL, KEDIRI – Update Tambahan positif Covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kediri kali ini 7 orang dinyatakan terpapar.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr Ahmad Khotib mengatakan update covid-19 di Kabupaten Kediri, terdiri dari 7 orang yang dinyatakan positif 1 orang telah meninggal dunia saat dalam masa pengobatan.

“Untuk pasien positif yang meninggal dunia merupakan warga Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih,” jelas Khotib. Sabtu (25/7/2020).

Menurutnya pasien positif yang meninggal dunia tidak dirawat di RS yang ada di Kabupaten Kediri, melainkan dirawat di RS dr Iskak, Tulung Agung.

Baca Juga :  Dispendukcapil Kabupaten Kediri Targetkan 12.177 Penduduk Perekaman e-KTP Keliling

“Meninggal dunia di RSUD dr. Iskak tanggal 19 Juli 2020, dan dinyatakan positif hari ini, karena ketika meninggal hasil swab belum keluar.” Katanya.

Sementara itu untuk 6 pasien yang dinyatakan terpapar lainnya merupakan warga Desa Ketawang
Kecamatan Purwoasri, Desa Tambakrejo Kecamatan Gurah, Desa Bulupasar Kecamatan Pagu, Desa Tegowangi Kecamatan Plemahan, Desa Banjaranyar Kecamatan Kras, dan Desa Duwet Kecamatan Wates.

“Untuk 6 orang tersebut 4 diantaranya melakukan isolasi mandiri dengan pemantauan dan 2 lainnya masing-masing dirawat di RSUD dr Iskak dan RSUD Gambiran.” Tuturnya.

Baca Juga :  Kecewa Liga 1 Diundur Menejemen Persik Kediri Akan Bersikap

Khotib pun juga menyebutkan selain tambahan kasus positif, ada 3 tambahan pasien sembuh.

“Untuk pasien sembuh merupakan warga Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Klaster Pace Nganjuk, warga Desa Kedungsari, Kecamatan Tarokan, Klaster Baru, dan warga Desa Gadungan Kecamatan Puncu.” Pungkasnya.

    Kanal Terkait