Ucapan HUT Kota Malang ke-107, Warganet Ramaikan Dengan Posting Logo di Medsos #107KotaMalang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Ucapan HUT Kota Malang ke-107, Warganet Ramaikan Dengan Posting Logo di Medsos #107KotaMalang
BERITA

Ucapan HUT Kota Malang ke-107, Warganet Ramaikan Dengan Posting Logo di Medsos #107KotaMalang

SATUKANAL.com, MALANG– Ucapan HUT Kota Malang ke-107 ramai bertebaran di media sosial. Sejumlah warganet beramai-ramai memposting foto bersama dengan logo HUT Kota Malang di media sosial instagram dalam rangka menyambut hari jadi Kota Malang yang jatuh pada tanggal 1 April 2021.

Meski tahun ini,  ulang tahun Kota Malang tak semeriah tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya wabah Covid-19. Warganet tak pernah kehabisan akal untuk senantiasa bersuka cita merayakan hari ulang tahun Kota Malang.

Banyak warganet yang menyandingkan logo HUT Kota Malang ke-107 dengan ucapan kreatif maupun fotonya yang menarik perhatian. Seperti halnya dengan ucapan yang diberikan oleh siswa-siswi SDN Lowokwaru 3 lewat akun instagramnya.

Mereka membuat ucapan dengan foto pribadi yang disandingkan bersama logo HUT Kota Malang dengan caption selamat ulang tahun Kota Malang dengan berbagai harapannya. “Selamat ulang tahun ke 107 Kota Malang, semakin bersih, aman dan semakin nyaman buat masyarakatnya,” tulis @baimmitak di akun instaramnya.

Bahkan, Ketua Tim Penggerak  PKK Kota Malang yang merupakan istri dari Wali Kota Malang, Sutiaji juga ikut serta untuk memposting foto ucapan selamat ulang tahun Kota Malang di akun instagramnya. Akun @widayatiSutiaji tersebut mengajak para warga Malang lainnnya  memeriahkan HUT Kota Malang ke-107 serta mentrending tagar #107KotaMalang dan tagar #peduli&Berbagi.

Baca Juga :  E-SPPT PBB, Wajib Pajak Bisa Dibayarkan Dimana Saja

“Mugi-mugi Gusti Allah paringi rahmat, berkah, makmur lan mugi Kota Malang tansah dilindungi Allah SWT. Semoga tetap berjaya Kota Malang dan lekas berahir dari pandemi Covid-10. Amin amin ya robbal Alamin. Karena Kita masih dalam masa pandemi, kegiatan yang menimbulkan kerumunan belum bisa dilaksanakan. Jadi ayo #trendingkan tagar #107KotaMalang dan #Peduli&Berbagi pada HUT Kota Malang 1 April 201!” tulisnya  di  caption akun media sosial instagramnya.

Serupa dengan @widayatiSutiaji, akun @sam.sutaiji Wali Kota Malang juga membuat ucapan lewat akun instagramnya. Sutiaji menuliskan ajakannya untuk turut serta memeriahkan HUT Kota Malang meski dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Tidak terasa sudah 107 tahun Kota Malang berdiri. Tahun kemarin peringatan HUT Kota Malang juga dilaksanakan ketika masa pandemi. Pada tahun ini peringatan HUT juga dilaksanakan seperti tahun kemarin. Untuk memeriahkan peringatan HUT kali ini, supaya tetap meriah meskipun di dunia maya. Ayo kita trendingkan tagar #107Kotamalang dan #Peduli&Berbagi pada HUT Kota Malang 1 April 2021!”  tulis Sutiaji.

Baca Juga :  Wali Kota Malang Ungkap Tak Ada Bantuan Hukum untuk Pejabat Terjerat Narkoba

Tak hanya itu, toko online shop pun turut serta memeriahkan HUT Kota  Malang dengan memposting foto produk yang disandingkan dengan logo peduli dan berbagi tersebut. Akun @ocbeauty.msglow itu juga memberikan diskon spesial  untuk produk yang dijualnya khusus di hari ulang tahun Kota Malang.

Sebagian warganet juga memberikan ucapan selamat ulang tahun Kota Malang lewat foto yang diupload di story instagramnya. Logo HUT Kota Malang disandingkan dengan foto pribadi mereka yang konyol dan terkesan lucu seperti milik akun @omauthor.

Dan masih  banyak ucapan untuk hari jadi Kota Malang dari yang warganet lainnya. Apalagi, bagi para perantau yang ada di Kota malang, tentu memiliki kesan tersendiri yang tak bisa dilupakan begitu saja. Wajar, jika banyak dari mereka yang menyempatkan diri untuk mengunjungi Kota Malang meski telah lama kembali ke rumahnya. “Semoga Malang tetap menyenangkan di hati dan membahagiakan,” ujarnya.

Tak perlu khawatir, bagi warganet lainnya yang juga ingin ikut memeriahkan HUT Kota Malang e-107 dengan memposting foto di media sosialnya. Link logonya bisa didapatkan di https://twb.nz/miladkotamalang

 

 

 

 

Pewarta: Adinda
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait