Tunjukan Semangat, Aji Ungkap Ada Perkembangan Pada Diri Pino - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Tunjukan Semangat, Aji Ungkap Ada Perkembangan Pada Diri Pino

Satuchannel.com, Pasuruan – Pelatih Arema FC, Aji Santoso ungkap ada perkembangan pada diri marquee player milik Singo Edan, Juan Pablo Pino saat sesi latihan di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, rabu sore (14/6). Menurut Aji, ada semangat dan niatan yang ditunjukan Pino kala sesi latihan tersebut.

“Pino tadi sangat semangat. Saya juga harus berlaku fair, jadi kita lihat berdasarkan pertandingan terakhir dan persiapan saat latihan. Saya rasa ini bagus,” tutur Aji usai latihannya.

Saat latihan sebelumnya, Pino sempat mendapatkan kritikan pedas dari Aji. Pasalnya, pemain berkebangsaan Colombia ini dinilai malas berlari dan tidak ada greget di lapangan kala sesi latihan ataupun pertandingan.

Untuk itu, demi memberikan efek jera kepada Pino, Aji sempat mengistirahatkan pemain yang pernah merumput untuk AS Monaco, dalam dua laga tidak masuk line up yakni saat melawan Mitra Kukar dan Persija Jakarta. Nama Pino sempat kembali muncul saat Arema FC berhadapan dengan Perseru Serui, namun hanya ditepikan saja karena tidak mendapatkan kesempatan turun.

Jelang kontra Bali United pada sabtu (17/6) nanti, Arema FC kemungkinan tidak akan diperkuat Esteban Vizcarra, lantaran cedera hamstring yang dia alami kambuh lagi karena memaksa bermain saat lawan Perseru, meski kondisinya belum 100 persen pulih.

Dengan kondisi Arema FC saat ini yang menunjukkan peforma yang tidak stabil, wajar jika Aji membutuhkan pemain yang bisa mengangkat peforma tim di lapangan dengan permainan yang memiliki daya juang tinggi.

“Anak-anak saya lihat sudah bersemangat, mereka berusaha untuk bangkit,” ujar Aji.

Tak hanya pada Pino, sikap adil kepada pemain juga diberlakukan oleh Aji kepada pemain lainnya, termasuk dalam menempatkan Gonzales di bangku cadangan saat melawan Perseru Serui kemaren. Gonzales pada saat itu pun hanya bermain di babak kedua saja. (GUM)

Kanal Terkait