Tugas Danilo Fernando Tangani Pemain di Bursa Transfer Pertengahan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Screenshot_2021-11-20-12-12-23-05_1c337646f29875672b5a61192b9010f9_copy_640x480_1-9eabb8a2
BERITA Kanal Sport

Tugas Danilo Fernando Tangani Pemain di Bursa Transfer Pertengahan

Satukanal.com, Kediri – Manajemen Persik Kediri membeberkan peran Direktur Teknik (Dirtek) baru, Danilo Fernando. Terutama dalam perekrutan pemain pada pertengahan bursa transfer liga 1 musim ini.

General Manager Persik Kediri M. Syarif Hidayatullah, mengatakan Danilo bakal memberikan masukan secara teknis terkait perekrutan skuat macan putih, pada bulan Desember mendatang.

Selain itu, Danilo juga ditugaskan untuk perencanaan dan pembinaan usia muda Persik Kediri. “Danilo saati ini tugas pertama kita, pembinaan junior ke senior. Dia juga memberikan masukan secara teknis, mendekati transfer windows pemain,” ungkap Syarif, kepada satukanal.com.

Baca Juga :  Javier Roca Tanggapi Kritikan Pedas Suporter Persik Mania

Dia juga mengungkapkan peran Dirtek Persik Kediri Danilo, juga memberikan rekomendasi bagi tim pelatih. Berdasarkan pengalaman yang diraihnya dinilai mampu memberikan skuat terbaik bagi skuat Macan Putih.

Menurutnya, pengalaman berkontribusi besar membawa Persik Kediri juara Liga Indonesia musim 2006 silam.

Menurut Syarif, Warga Kediri saat ini masih mempunyai ikatan emosional yang kuat.

Diharapkan keberadaan dan tugas Danilo dapat membantu memimpin tim dengan layak. “Saya pikir disetiap tim punya Dirtek, masing-masing akan berbeda sesuai tugas. Karena beberapa posisi ditempat lain seperti Dirtek, ada yang menamakan Dirtek sepakbola atau olahraga,” terangnya.

Baca Juga :  Javier Roca Sebut Komposisi Pemain Persik Bermasalah Sejak Awal

Kalau Dirtek bagi Persik Kediri, Danilo bakal ditugaskan untuk arah pembinaan usia muda  skuat Macan Putih. “Danilo lebih kepada pembinaan sebenarnya. Tapi disisi lain, untuk senior juga kita tandemkan ke tim pelatih, yang akan memberikan masukan dan lain-lainya,” pungkasnya.

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait