Tragedi Tabrak Lari, Warnai Kunjungan Presiden Jokowi - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Tragedi Tabrak Lari, Warnai Kunjungan Presiden Jokowi
BERITA Kanal Highlight

Tragedi Tabrak Lari, Warnai Kunjungan Presiden Jokowi

Satukanal.com, Malang– Tragedi naas menimpa salah satu pengguna motor di hari yang sama saat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Kabupaten Malang. Supra-X berwarna hitam dengan nopol S 4135 LI yang dikendarai Muhammad Khoirul menjadi korban tabrak lari. Peristiwa tersebut terjadi di Tangkilsari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang hari ini (29/4).

Dugaan sementara, pria 32 tahun tersebut menjadi korban tabrak lari yang menyebabkan nyawanya melayang. Mengingat saat ditemukan, tidak ada pelaku yang kedapatan ditempat. Kepolisian Polres Malang, masih mengidentifikasi penyebab kejadian itu.

Baca Juga :  Makin Gawat, 620 Nakes Terkonfirmasi Positif

“Anggota kami masih disana masih evakuasi, ini diduga juga korban tabrak lari,” kata Kanit Laka Polres Malang Ipda Agus Yulianto. Minimnya saksi saat kejadian berlangsung, menyebabkan keterlambatan dalam penanganan.

Untungnya ada beberapa anggota yang sedang melakukan langkah penanganan terhadap presiden yang akan datang. Sehingga petugas bisa memberikan penanganan secara langsung.

Kini jenazah korban berada di kamar mayat, Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan proses autopsi. “Kebetulan ada anggota kami yang lagi ngepam disekitar situ. Karena kan ada presiden Jokowi hari ini datang. Nah, terlihat sepertinya yang menabrak juga kendaraan roda 2 dan penabrak itu kabur,” tutupnya.

Baca Juga :  Peduli IKM dan UKM Terdampak Covid-19, Wabup Serahkan Bantuan Sembako

 

 

 

Pewarta : Wildan Agta Affirdausy
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait