Tolak Beberapa Penawaran, Septian Bagaskara Bertahan di Persik Kediri,  - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Tolak Beberapa Penawaran Tim, Septian Bagaskara Bertahan di Persik Kediri, 
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Tolak Beberapa Penawaran, Septian Bagaskara Bertahan di Persik Kediri, 

SATUKANAL.com, KEDIRI – Pemain Persik Kediri, Septian Bagaskara sudah dipastikan bertahan untuk memperkuat Tim Persik Kediri di kompetisi Pra Musim, Piala Menpora 2021.

Hal ini menepis berbagai anggapan pindah transfer pemain Septian Bagaskara, berposisi Striker di Tim Persik Kediri. Namun, dirinya juga tidak membantah anggapan bahwa ada beberapa penawaran serius dari beberapa Tim Liga Indonesia lainya.

“Penawaran paling serius ada dari PSS Sleman dan Madura United. Waktu memilih masih bimbang sebenarnya, cuma setelah ngobrol dengan keluarga. Saya tetapkan masih disini (Persik Kediri),” ucapnya ke satukanal.com.

Baca Juga :  Webinar Risolresah Refleksi UU SKN

Dia juga mengungkapkan, alasan paling kuat untuk bertahan di Persik Kediri, yakni Kediri merupakan kota kelahirannya. Apalagi masih membutuhkan banyak jam terbang untuk bermain, di Persik Kediri pastinya, Septian Bagaskara mendapatkan prioritas dalam komposisi pemain.

Dirinya memiliki target mencetak gol sebanyak mungkin dalam pertandingan kompetisi Pra Musim Menpora 2021. Septian disebutkan sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi, yang sudah direncanakan tanggal 21 Maret 2021 mendatang.

“Ingin segera sekali bermain, dan mencetak gol sebanyak-banyaknya serta membantu Persik Kediri di kompetisi nanti,” ucapnya.

Baca Juga :  Masih Recovery, Dionatan Machado Tetap Diboyong Persik ke Jakarta

Diketahui hasil drawing yang dilakukan pada Senin (8/3/21) lalu, Tim Persik Kediri tergabung ke dalam group C di babak penyisihan group. Yang akan bertemu dengan Empat Tim, yakni Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, PSS Sleman, Madura United.

“Target di Piala Menpora, yakin bersama teman-teman membangun chemistry. Sebab banyak pemain baru, termasuk adaptasi lagi, hampir selam 1 tahun enggak main bareng,” tutupnya.

 

Pewarta: Anis Firmansah
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait