Tinjau Beberapa Titik Jalan Rusak, Bupati Jombang Sebut Perbaikan Harus Lewat Lelang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Bupati saat tinjau proses tambal sulam jalan rusak.
BERITA Kanal Straight

Tinjau Beberapa Titik Jalan Rusak, Bupati Jombang Sebut Perbaikan Harus Lewat Lelang

Satukanal.com, Jombang – Bupati Jombang, Munjidah Wahab melakukan sidak ke sejumlah jalan rusak. Dalam kesempatan itu, bupati menyebut perbaikan proyek besar tidak dapat langsung dilakukan, karena masih butuh proses lelang.

Didampingi Kepala OPD terkait diantaranya Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Kepala Dinas PUPR, Kepala DLH, Kepala Bappeda, Kepala Disperindag, pada Jumat (7/1/2022) politikus PPP ini melihat kondisi jalan yang akan masuk dalam program perbaikan ditahun 2022.

Bupati bersama rombongan berangkat dari Pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang menyusuri rute jalan KH Romli Tamim, lanjut ke arah Peterongan-Sumobito, Betek-Sumobito, Gambiran-Betek, Kauman-Betek, dan terakhir berhenti di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Mojoagung.

Baca Juga :  Vaksin Booster Segera Disuntikan, Pemkab Kediri Perioritaskan Lansia

“Kita melihat kondisi jalan yang akan dikerjakan di tahun 2022, disepanjang jalan yang kita lalui kita juga memastikan telah ada pengerjaan pemeliharaan jalan,” ucapnya. 

Ia melanjutkan, untuk memperbaiki dan melakukan penambalan jalan berlubang atau yang mengalami kerusakan kecil disebutnya bisa dilakukan sewaktu-waktu dengan ditambal. 

“Kita bisa lakukan sewaktu waktu, sedangkan untuk proyek besar kita masih perlu proses lelang,” ungkapnya. 

Di RTH Mojoagung, Bupati Mundjidah Wahab selain melihat kondisi RTH juga melihat penataan PKL bantuan dari Bank Jatim. Bupati juga sempat berdialog dengan para PKL yang ada dilokasi.

Baca Juga :  Maskapai Penerbangan Milik Mantan Menteri Susi Resmi Mengudara di Banyuwangi - Sumenep

Bupati menandaskan pihaknya akan terus melakukan evaluasi terkait Proyek Pembangunan di Tahun 2022.

 

Pewarta: Anggit Puji 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait