Tiga Anggota DPRD Kabupaten Malang Alami Kecelakaan Di jalur Tol Ngawi-Solo | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
DPRD Kabupaten Malang
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Tiga Anggota DPRD Kabupaten Malang Alami Kecelakaan Di jalur Tol Ngawi-Solo

SATUKANAL.com, MALANG– Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Malang, dari Fraksi PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), hariyanto dikabarkan meninggal dunia Jumat (13/11/2020) pagi.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Malang, Darmadi membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, jenazah Hariyanto masih berada di rumah sakit (RS). Kecelakaan terjadi pada Jumat (13/11/2020) pagi.

Darmadi mengatakan bahwasanya saat itu Hariyanto diketahui bersama Hari Sasongko dan Amuri yang juga anggota DPRD Kabupaten Malang dari fraksi yang sama. Dari kabar yang diterimanya, kondisi Hari Sasongko dan Amuri tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Moewardi, Kota Surakarta.

“Ya memang telah terjadi kecelakaan yang dialami rombongan anggota DPRD Kabupaten Malang. Tepatnya di jalur tol Ngawi-Solo, tapi di kilometer berapa saya belum tahu pasti, karena informasinya masih belum detail,” kata Plt (Pelaksana tugas) Ketua DPRD Kabupaten Malang Sodikul Amin, saat dikonfirmasi Jumat (13/11/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ketiganya berangkat ke Yogyakarta pada malam hari. Rombongan menaiki mobil milik Haryanto Nissan Grand Livina warna putih. Rombongan mengalami kecelakaan di Sragen, Jawa Tengah sekitar pukul 03.00 WIB. Belum Diketahui pasti penyebab kecelakaan, diduga tabrakan terjadi karena sopir mengantuk.

Untuk informasi terkait kecelakaan, dikabarkan bahwa para anggota dewan Kabupaten ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Moewardi, Surakarta guna mendapatkan penanganan medis. Dua penumpang lain disebut tengah dalam kondisi kritis.

Meski belum mengetahui penyebab kecelakan secara pasti, namun Sodikul Amin mengaku jika sampai dengan saat ini pihaknya masih terus berkomunikasi dengan beberapa orang yang saat ini ada di rumah sakit Dr. Woewardi tersebut.

“Ini juga belum tahu, saya ini masih sedang kontak-kontakan terus. Tetapi yang jelas informasi dari Pak Darmadi yang saat ini ada di rumah sakit, kabarnya ada yang meninggal dunia, Pak Hariyanto itu,” tukasnya.

Saaat ini jenazah Haryanto dalam persiapan pemulangan ke rumah duka yang berada di Desa Sumberpasir, Pakis.

 

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait