Test VO2 Max Terakhir Persedikab, Tony Ho: Tak Ada Perubahan Signifikan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20211101_13354058-d3095ef6
BERITA Kanal Sport

Test VO2 Max Terakhir Persedikab, Tony Ho: Tak Ada Perubahan Signifikan

Satukanal.com, Kediri – Seluruh pemain Persedikab (Persatuan Sepak Bola Kediri Kabupaten) hari ini melakukan tes volume oksigen atau VO2 Max menjelang kick Off Liga 3 yang akan dilaksanakan pada 3 November mendatang.

Pelatih Kepala Persedikab Kediri Tony Ho mengungkapkan, tes V02 Max ini menjadi yang terakhir untuk melengkapi sejumlah tes-tes sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kemampuan daya tahan tubuh pemain selama jalannya pertandingan.

Melalui hasil tes terakhir ini, nantinya akan dilengkapi untuk menjadi bahan laporan manajemen terkait kemampuan para pemain. “Saya tidak mungkin tambah, saya tidak mungkin mengurangi. Karena saya pun berbicara sesuai data,” ungkap Tonny Ho, kepada satukanal.com, Senin (1/11/2021).

Baca Juga :  Berjalan Keras, Persedikab Menang Tipis 1 - 0 Atas Persekam Metro FC

Dia mengatakan, secara jujur tidak ada perubahan kondisi signifikan yang berhasil diangkatnya. Apalagi persoalan kecepatan dan daya tahan membutuhkan waktu pekerjaan tahunan.

Terhitung waktu latihan hanya lebih dari 1 bulan, dia mengaku pembenahan dapat dilakukan dari mental pemain. Bagaimana para pemain nanti bertarung dengan penuh semangat dan pandai membagi waktu asaat bermain.

“Pandai-pandailah bagi waktu, tidak berlebihan,  simpel bermain, tidak bermacam-macam bermain. Akhirnya sudah bisa mencukupi (permainan),” ujarnya.

Baca Juga :  Ditahan Imbang PSBI Blitar 1 - 1, Persedikab Pemuncak Klasemen Grup A Regional Jatim

Diketahui Liga 3 Jawa Timur ini bakal ramai diikuti sebanyak 69 klub musim tahun 2021 – 2022. Persedikab Kediri berada di grup A regional Jawa Timur, bersama PSID Jombang, Persem Mojokerto, PSBI Kabupaten Blitar, Persekam Metro FC Kabupaten Malang.

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait