Tersinggung Ditanya, 7 Pemuda Ini Harus Mendekap Di Jeruji Besi | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Tersinggung Ditanya, 7 Pemuda Ini Harus Mendekap Di Jeruji Besi

Satuchannel.com, Kota Batu – Bijaklah dalam mengendalikan emosi, hal sepele bisa membawa ke penjara sebagaimana yang dialami 7 orang di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Akibat mengeroyok seseorang di jalan kampung Dusun Bulurejo, Desa Jombok, pada Senin (15/5), 7 orang ini harus berurusan dengan Polres Batu.

Peristiwa ini bermula saat tersangka dan Yayan Ongki Defapratama yang merupakan korban penganiayaan menonton pertunjukkan kuda lumping di jalan kampung setempat. Secara tak sengaja kaki korban terinjak oleh tersangka, lalu korban bertanya kepada tersangka DO.

“Korban bertanya ke tersangka ada apa bro? Lalu oleh tersangka DO korban langsung dipukul di mata. Perkelahian sempat dipisah oleh saudara Andi, lalu tersangka meninggalkan korban.” jelas Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata.

Usai meninggalkan korban, tak berapa lama terjadi kegaduhan lagi. Korban dianiaya oleh 6 orang lainnya yang merupakan teman tersangka.

“Tersangka DO yang sudah meninggalkan lokasi, lalu kembali karena mendengar suara gaduh.” tutur Kapolres Batu kepada sejumlah awak media.

Dari peristiwa tersebut, pada Senin (15/5) itu juga dilaporkan ke Polsek Ngantang. Berdasarkan penyelidikan akhirnya pada 24 Mei, 7 orang tersangka berhasil diamankan Polres Batu dan dilakukan penahanan. Tersangka yang diamankan inisial DK, TYS, REA, TFR, MBS, JS, dan DO.

“Motifnya karena tersinggung ditanya saat korban habis terinjak kaki oleh tersangka (DO).” lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Batu ini.

Dari 7 tersangka yang diamankan, 2 tersangka inisial YS dan DO masih dibawah umur.

Sementara korban yang juga dibawah umur kini sudah pulih usai mengalami luka di mata dan punggung. (Swandy)

 

Kanal Terkait