SATUKANAL.COM
BERITA

Tersenggol Dump Truk, Perempuan Tak Kenakan Helm Meninggal Dunia Terlindas

Satuchannel.com, Kabupaten Malang – Jangan meremehkan fungsi helm bagi anda saat berkendara sepeda motor meski jarak dekat. Seorang perempuan tanpa mengenakan helm meninggal dunia di Jalan Raya Dau, Kecamatan Dau (Barat tugu perbatasan Kota Malang), akibat diterlindas dump truk.

Korban yang diketahui dari kartu identitas yang ia bawa bernama Husnul Khotimah merupakan mahasiswa program Pasca Sarjana di Magister Ilmu Agama Islam.

Menurut saksi mata, Muhammad Ali kejadian bermula saat korban bersama satu rekan dan seorang anak kecil keluar dari UMM Inn sekitar pukul 17.45 WIB.

Korban dievakuasi ke RS (Spesial for satuchannel)

“Saat itu hujan gerimis, korban dibonceng rekannya baru keluar dari UMM Inn menuju arah timur (Kota Malang) seusai acara kampus. saya yang menyeberangkan sendiri mas. Sesudah melintasi marka tengah saya balik badan kembali ke pos (di selatan jalan, red),” ujar Muhammad Ali security UMM Inn saat ditemui satuchannel, Kamis malam (27/7).

Sesaat kemudian sebuah dump truk berwarna oranye melaju pelan dari arah barat (Dau, red) menuju timur (Kota Malang, red) menyenggol motor matic yang ditumpangi korban dan rekannya.

“Korban terjatuh tepat di bawah kolong truk dan tak sadarkan diri dengan posisi kepala korban berada di belakang ban depan truk. Saya bersama warga sudah teriak minta truk jangan mundur karena ada kepala korban. Ternyata supir malah memundurkan truknya, terlindaslah kepala korban,” jelasnya.

Sementara itu rekan korban dan seorang anak kecil yang ia bonceng bersama korban hanya mengalami luka ringan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara sepeda motor matic korban diamankan ke Polsek Dau, sedangkan dump truk yang menyenggol korban hingga pukul 19.30 masih berada di depan Masjid Fatahillah UMM.

Hingga berita ini dimuat kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Polsek Dau. Supir dump truk yang diperkirakan berusia 60 ini diamankan Polsek Dau karena terlibat kecelakaan. Sementara korban dan rekannya dievakuasi saksi mata dan warga ke RSUD Syaiful Anwar. (Aris)

Kanal Terkait