Terpantau Satu Pelaku, Kasus Pembunuhan di Hotel Lotus Kediri - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Terpantau Satu Pelaku, Kasus Pembunuhan di Hotel Lotus Kediri
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Terpantau Satu Pelaku, Kasus Pembunuhan di Hotel Lotus Kediri

Satukanal.com, KediriSatuan Reskrim Kriminal (Satreskrim) Polres Kediri Kota, melakukan pendalaman kasus korban pembunuhan di hotel Lotus, kota Kediri. Dengan penemuan korban perempuan inisial (M) 17 tahun asal Bandung Jawa Barat, Minggu (28/2) lalu.

Kepala Satreskrim Polres Kediri AKP Verawati Thaib, mengatakan pendalaman dilakukan melalui analis kamera CCTV Hotel dan beberapa CCTV yang diduga dilewati tersangka di Kota Kediri. Dari hasil analisa, diketahui 1 orang menggunakan masker dan helm, dengan tinggi badan diatas 165 sentimeter.

“Teranalisa masih 1 orang dalam penyelidikan, menggunakan masker dan helm. Secara gestur seorang laki-laki. Tinggi badan sekitar 165 keatas, perkiraan saya. Dan itu yang sekarang kita dalami,” kata AKP Verawati, saat ditemui Satukanal.com di Mapolresta Kediri, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga :  Meski Sepi, Pengunjung dan Tukang Ojek Berharap Wisata Gunung Kelud Dibuka Permanen

Disebutkan sebanyak 8 saksi, termasuk pihak hotel sudah dimintai keterangan. Juga termasuk saksi dari sebelah kamar hotel nomor 423, sempat mendengar teriakan korban. Namun karena didalam kamar, tidak terdengar secara jelas suara teriakan korban.

Secara pantauan CCTV, menurut AKP Verawati pelaku masuk dan keluar pukul 16.00 sore, melalui pintu yang sama dan terkunci. Dugaan juga pelaku membawa akses pintu kamar hotel.

Dia juga mengungkapkan hasil visum dokter, terdapat sejumlah 7 bekas luka tusukan, berada dibagian tubuh korban. “Sementara hasil visum, ada 6 luka tusukan. Sejumlah 2 dileher, 1 dipunggung, dan 3 di bagian pinggang kanan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Kediri Siap Dukung Pembangunan Proyek Jalan Tol Kediri - Nganjuk

Menurut AKP Verawati, korban kehabisan darah saat tusukan benda tajam mengenai bagian pinggang kanan korban, serta mengenai organ dalam paru-paru korban. Hingga sat ini masih dilakukan pencarian untuk dugaan senjata tajam yang dipakai pelaku.

“Motifnya masih kita dalami, karena belum ada barang bukti. Tusukan yang dipinggang itu penyebab kematian korban. Karena menyebabkan paru-paru pecah, dan korban kehabisan darah,” tuturnya.

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait