SATUKANAL.COM
Terminal Madyopuro Juara 2 Terminal Sehat Tipe C, Walikota Malang Berikan Apresiasi Dan Harapannya
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Terminal Madyopuro Juara 2 Terminal Sehat Tipe C, Walikota Malang Berikan Apresiasi Dan Harapannya

SATUKANAL.com, MALANG– Terminal Madyopuro berhasil meraih juara 2 Terminal Sehat Tipe C yang digelar oleh Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI . Lomba ini dilaksanakan dalam rangka Hari kesehatan Nasional ke 56 tahun 2020 dengan tema “satukan Tekad menuju Indonesia Maju”.

Penghargan diserahkan secara virtual pada hari selasa tanggal 17 November 2020 kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Handi Priyanto dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Sri Winarni.


Usai menerima penghargaan Kadishub Kota Malang, Handi Priyanto menyampaikan jika pihaknya tidak menargetkan juara tertentu dalam lomba tersebut. “Nggak ada target sejak ikut di tingkat provinsi. Ya pokoknya berusaha kasih yang terbaik saja,” kata Handi menerangkan.

Baca Juga :  Dishub Kota Malang Lakukan Rekayasa Lalin, Guna Persiapkan Pembangunan Kayutangan Heritage

Menurutnya, ke depan pihaknya akan mempertahankan serta meningkatkan terminal seperti halnya terkait perbaikan kekurangan fasilitas dan sejenisnya di terminal.

Terminal Madyopuro sendiri merupakan terminal wisata yang didesain agar wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang bisa beristirahat sebelum melanjtkan perjalanan. Terminal ini juga akan menjadi titik awal bertemunya mobil jeep yang hendak mengantar penumpang yang pergi ke Bromo.

Walikota Malang, Sutiaji memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak terkait di wilayah terminal Madyopuro, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota malang tersenut. Sutiaji mengapresiasi atas segala upaya yang telah dilakukan untuk mewujudkan terminal Madyopuro menjadi terminal yang sehat.

Baca Juga :  Adakan Tax Goes to School, Bapenda Kota Malang Ajak Pelajar Berwirausaha

“Bukan hanya dari Dishub dan Dinkes; namun juga seluruh elemen di dalam Terminal Madyopuro termasuk supir angkutan umum, jukir dan para pedagang pun turut serta mewujudkan hal ini; saya selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih” Ujar Sutiaji.

Pada kesempatan ini, Sutiaji juga menyampaikan harapannya agar predikat terminal sehat tidak hanya sekedar predikat sesaat. Sutiaji menginginkan agar semua sama-sama menjaga terminal Madyopuro sehingga kedepannya dapat terus menjadi terminal sehat serta cepat menajdi terminal wisata.

“Mari “Kita wujudkan bersama-sama agar wisatawan yang masuk ke Kota Malang dan singgah di terminal madyopuro juga semakin meningkat” tambahnya.

 

 

 

Pewarta: Adinda A.I.U.
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait