Terkait Issue Pembubaran Tim, Begini Respon Persik Kediri - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Terkait Issue Pembubaran Tim, Begini Respon Persik Kediri
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Terkait Issue Pembubaran Tim, Begini Respon Persik Kediri

Satukanal.com, Kediri – Terkait issue pembubaran klub, Persik Kediri menegaskan masih menunggu kelanjutan dari penyelenggaraan kompetisi oleh PT LIB.

Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah, mengungkapkan tidak ada istilah dalam pembubaran tim, meskipun kontrak seluruh pemain telah habis sejak bulan Desember 2020 lalu.

“Kalau persik gak ada istilah pembubaran, sekarang kita masih menunggu jadwal kick off liga 1, dari PT LIB,” ungkapnya, Satukanal.com, (6/1/2021).

Dirinya juga mengatakan, susah melakukan renegosiasi kepada seluruh para pemain. Hal tersebut menunggu musim lanjutan Liga 1, yang dikabarkan akan digulirkan pada bulan Februari 2021 nanti.

Baca Juga :  Pemain Asing Persik Kediri Akan Merumput di Brawijaya Pekan Depan

Hingga saat ini maish belum ada jadwal maupun arahan terkait perkembangan kompetisi. Disebutkan sebanyak 27 pemain dan official Persik Kediri, masih menunggu kejelasan kompetisi dalam perpanjangan kontrak.

“Mungkin misalnya jadwal turun, kami akan segera menyodorkan kontrak kepada 27 pemain, sekaligus pelatih dan official. Untuk melanjutkan kompetisi musim ini,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih, mengatakan akan melakukan resolusi di tahun 2021. Meskipun kompetisi belum adanya kejelasan sampai saat ini. Harapannya, manajemen menginginkan ada banyak perubahan dalam pengelolaan bisnis sepak bola.

Baca Juga :  Temuan Terbaru Eskavasi ke-5 Situs Adan-adan

Hakim berharap, kompetisi Liga 1 segera ada kepastian. Sehingga, klub-klub bisa mempersiapkan diri. “Kami ingin ada kejelasan kompetisi dalam waktu dekat. Mohon doa untuk semua stakeholder yang terlibat,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait