Terima Hibah Lahan 6000m2 dari Pemkot Malang, Kantor Imigrasi Malang Diharapkan Maksimalkan Pelayanan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Serah terima hibah lahan dari Pemkot Malang ke Kantor Imigrasi Malang, Rabu (03/11/2021). (Foto: Dokumentasi Kantor Imigrasi Malang)
ADV

Terima Hibah Lahan 6000m2 dari Pemkot Malang, Kantor Imigrasi Malang Diharapkan Maksimalkan Pelayanan

Satukanal.com, Malang – Pemerintah Kota Malang menghibahkan lahan dengan luas sekitar 6000m2 di Kedungkandang, Kota Malang kepada Kantor Imigrasi Malang. Prosesi hibah yang disaksikan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Edward Omar Sharif Hiariej ini digelar  di Kantor Imigrasi Malang pada Rabu (3/11/2021).

Dengan dihibahkannya lahan ini, Edward Omar Sharif Hiariej berharap Kantor Imigrasi Malang dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat menjadi semakin lebih baik lagi.

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Edward Omar Sharif Hiariej memuji fasilitas Kantor Imigrasi Malang. (foto: Dokumentasi Humas Kantor Imigrasi Malang)

Dalam kesempatan ini, Edward juga meninjau fasilitas layanan serta pemberian penguatan terhadap seluruh Kepala UPT Imigrasi se-Jawa Timur. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur beserta Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT Keimigrasian se-Jawa Timur hingga Kepala UPT Pemasyarakatan se-Korwil Malang.

Baca Juga :  Nestapa Rohman, Tukang Becak asal Kampung Putih yang Rumahnya Hanyut Terbawa Banjir

Edward Omar Sharif Hiariej memuji fasilitas yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Malang. Dia berharap mereka dapat mempertahankan sekaligus meningkatkan pelayanan yang diperuntukkan bagi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan dari Krismono selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur. Dengan peningkatan kualitas pelayanan Kantor Imigrasi Malang, Krismono berharap pada tahun ini Kota Malang bisa meraih predikat sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Krismono juga menyampaikan terimakasihnya kepada Sutiaji selaku Walikota Malang karena telah menghibahkan lahan yang diperuntukkan Kantor Imigrasi Malang ini.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan Kesehatan Saat Pandemi, Puskesmas Sukorejo Blitar Gunakan Anggaran DBHCHT

Sebelum diakhirinya acara, terdapat penyerahan secara simbolik lahan yang dihibahkan oleh Pemerintah Kota Malang kepada Kantor Imigrasi Malang. Barulah kemudian acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Kemenkumham RI kepada Pemkot Malang. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang akan terus dilakukan dan ditingkatkan lagi. (Adv)

 

Kanal Terkait