Terbentur Regulasi, Persedikab Panggil Kembali 6 Pemainnya di Putaran Nasional Liga 3 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_8490-2f07ce40
Skuat Persedikab (Dok.)
BERITA Kanal Sport

Terbentur Regulasi, Persedikab Panggil Kembali 6 Pemainnya di Putaran Nasional Liga 3

Satukanal.com, Kediri –  Manajemen tim sepak bola Persedikab Kediri harus memanggil kembali 6 pemainya lamanya yang sempat dicoret beberapa waktu lalu. Enam pemain  tersebut di antaranya Abby, Ghany, Aldino, Adi Kuncoro dan Fradika Bima.

“Menurut regulasi PSSI liga 3 tahun 2021, klub hanya diperbolehkan untuk melakukan penambahan atau penggantian pemain bagi yang sebelumnya sudah terdaftar pada salah satu klub peserta Liga 3,” terang Media Officer Persedikab Dhimas Andhika Kamis (6/01/2022)

Selain itu, Dhimas Andhika beralasan pemanggilan kembali keenam pemain ini dikarenakan kebutuhan tim. lantaran sebelumnya sudah pernah memperkuat tim di putaran pertama zona Jatim, keenam pemain ini diharapkan bisa langsung nyetel bersama  tim tanpa harus beradaptasi lagi.

Baca Juga :  Link Streaming India Open 2022, 14 Januari 2022! The Daddies Satu-satunya Wakil Indonesia

“Seperti kapten (pemain) Gresik United, ikut seleksi pemain baru, Ternyata tidak jadi dikontrak, karena Gresik United juga lolos putaran nasional,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca pergelaran final liga 3 Zona Jatim beberapa waktu lalu. Manajemen Persedikab  melakukan perombakan tim skala besar. Secara bertahap mulai tanggal 18 Desember 2021, pelatih tim telah memberikan rekomendasi untuk melakukan pencoretan terhadap 14 pemain. “Dan nanti tinggal menambahkan antara 4-5 pemain baru, total  sekitar 24-27 pemain,” kata Dhimas

Baca Juga :  Manajemen Persik Sebut Kandidat Pemain Asing dari Jepang Hanya Rumor

5 pemain tambahan yang dibutuhkan oleh tim saat ini diposisi penjaga gawang, bek tengah,bek kiri serta striker. “Penjaga gawang, bek tengah, bek kiri dan penyerang mas, tapi ini belum fix, masih nunggu Head Coach Tony Ho,” imbuhnya.

 

 

 

Penulis :   Anis
Editor :    John

Kanal Terkait