Temui Pedagang, Bambang Sumarto Terima Aspirasi Para Pedagang - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Temui Pedagang, Bambang Sumarto Terima Aspirasi Para Pedagang

Satuchannel.com, Kota Malang – Massa pedagang Merjosari yang berdemontrasi di depan Gedung DPRD Kota Malang, Rabu ini (10/5), akhirnya ditemui langsung oleh perwakilan anggota dewan. Massa ditemui langsung oleh ketua Komisi C, Bambang Sumarto. Pada kesempatan berbicara di depan massa demontrasi, Bambang mengatakan akan menerima segala aspirasi yang disampaikan oleh pedagang.

Dirinya menjelaskan sebentar lagi akan dilakukan rapat koordinasi bersama Dinas Perdagangan, pihak Investor, dan perwakilan pedagang yang ada di sana juga diminta untuk memberikan perwakilan. Dari rapat akan dibicarakan semua persoalan yang menyangkut Pasar Merjosari.

Pedagang Merjosari lakukan demo di Depan DPRD Kota Malang (Iqbal)

“Kita akan lakukan rapat saat ini jugauntuk berkoordinasi secara langsung membahas beberapa hal yang berkaitan dengan polemik Pasar Merjosari,” tutur Bambang.

Bambang juga menjelaskan terkait tuntutan pedagang yang ingin mempertahankan wilayah Merjosari sebagai pasar tradisional. Ia menyebut, sesuai dengan peraturan yang ada, Merjosari memang sebenarnya bukan untuk pasar tradisional. Namun bila ada tuntutan merubah, dirinya mengatakan harus didiskusikan dulu.

“Kalau bergeser, maka akan dikomunikasikan lagi dan didiskusikan,” pungkasnya.

Setelah ditemui Bambang, perwakilan Pedagang kemudian naik ke Lantai 3 Gedung DPRD untuk ikut melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah pihak. Hingga saat ini rapat koordinasi juga masih berlangsung. (Iqb)

Kanal Terkait