SATUKANAL.COM
BERITA

Tatap Laga Lawan PSM, Arema FC Harap Pemainnya Bisa Total

Arema FC yang akan langsung bertanding di pekan ke 22 Liga 1 2019 melawan PSM Makassar membuat tim pelatih berharap pemainnya bisa menerapkan permainan seperti saat mengalahkan PSS Sleman pada pekan ke 20.

Permainan Arema FC saat mengalahkan PSS Sleman membuat Aremania sangat bangga, karena mereka melihat Hamka Hamzah dkk terlihat tidak lelah untuk berlari dan berusaha memenangkan pertandingan.

Saat itu, Arema FC berhasil menumbangkan PSS Sleman dengan skor 4-0 melalui gol yang diciptakan oleh Makan Konate, Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuoh dan Hanif Sjahbandi.

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa permainan timnya saat mengalahkan PSS Sleman patut dilanjutkan agar kembali meraih hasil positif.

“Kalau bisa selalu kerja keras bersama sebagai tim, hasil positif akan mengikuti. Seperti saat mengalahkan PSS, pemain tidak pernah lelah berlari,” ujar Milo.

Sebelumnya, Arema FC harus menjalani pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan ke 21, namun laga tersebut harus ditunda karena tidak mendapatkan izin keamanan.

Dengan itu, Milomir Seslija tidak mempermasalahkan ditunda nya pertandingan karena ia bisa menyiapkan timnya secara maksimal.

Selain itu, pelatih asal Bosnia itu setidaknya bisa menunggu pemain yang menderita cedera seperti Johan Alfarizi dan Dedik Setiawan.

“Tidak ada masalah, kami bisa siapkan tim dengan matang sebelum menghadapi laga berikutnya,” jelasnya.

Kanal Terkait