Tandang Ke Lamongan, Arema FC Bawa 20 Pemain Terbaiknya | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Tandang Ke Lamongan, Arema FC Bawa 20 Pemain Terbaiknya

Satuchannel.com, Kota Malang – Bertandang ke markas Persela Lamongan, Arema FC bawa 20 pemain Terbaiknya. Seperti yang telah diprediksi, tak ada nama-nama pemain yang cedera. Pemain belakang tangguh seperti Artur Cunha dan Bagas Adi Nugroho tidak dibawa Aji Santoso lantaran istirahat untuk pemulihan cedera.

Selain itu, nama Ahmad Bustomi juga tidak dibawa karena mendadak sakit sejak H-2 keberangkatan tim. Jum’at (19/5). Kendati begitu, Singo edan tetap membawa pasukan serang terbaiknya guna meraih poin penuh di Stadion Surajaya, Minggu (21/5) nanti.

Trio latin yakni, Esteban Viscara, Cristian Gonzales, dan Juan Pablo Pino bakal jadi pewarna kedalaman skuad Aji Santoso. Selain itu top skor Arema dengan torehan 3 gol, Dedik Santoso juga dibawa.

Hal ini mengindikasikan bahwa akan banyak variasi serangan yang akan diperagakan oleh tim Singo Edan. Lebih lengkapnya, berikut 20 pemain arema yang ikut bertolak ke Lamongan :

Kurnia Mega, Dwi Kuswanto, Jad Noeruddine, Junda Irawan, Johan Alfarisi, Syaiful Indra, Benny Wahyudi, Adam Alis, Hendro Siswanto, Muhammad Ravli, Sunarto, Nasir, Esteban Viscara, Cristian Gonzales, Oky Derry, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Andrianto, Juan Pablo Pino, dan Dedik Setiawan. (GUM)

Kanal Terkait