SATUKANAL.COM
BERITA

Taman Seribu Ayunan Jadi Spot Selfie Terbaru Para Instagramable

Satuchannel.com, Kota Batu – Buat yang lagi mencari spot selfie terbaik, kamu wajib kunjungi wahana Taman Seribu Ayunan kawasan wisata Coban Talun di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Sejak dibuka dari kamis (15/6) lalu, taman seribu ayunan diserbu oleh ratusan pengunjung per harinya. Sesuai namanya, wahana taman seribu ayunan ini menyuguhkan seribu ayunan berwarna-warni diantara pohon pinus yang sebelumnya sudah pernah di ulas satuchannel.com

Pengelola Wisata, Samsul Huda mengatakan ada tambahan spot selfie berupa sayap burung rajawali dan juga satu ayunan khusus bersayap yang dibuat lebih tinggi dari ayunan lainnya.

“Demi kebutuhan selfie pengunjung,kita bikin spot selfie ayunan bersayap yang berbeda dengan ayunan lainnya,” ujarnya kepada Satuchannel.com, Jum’at (14/7).

Ia menambahkan, spot sayap itu kerap dijadikan pengunjung sebagai spot selfie yang paling populer, karena pemandangannya yang bagus dan indah. Agar tidak berat dan aman bagi pengunjung, ayunan sayap dibuat dengan bahan yang ringan.

“Kita buat dengan bahan tampar plastik dan pakai talang rumah,” ujarnya.

Untuk menuju lokasinya, kamu harus jalan sekitar 400 meter dari loket searah dengan air terjun, dipertengahan jalan kamu akan melewati jembatan kayu yang disuguhkan dengan aliran air sungai yang sangat jernih.

Untuk kamu yang merasa lelah dalam perjalanan ke air terjun, beristirahtalah sejenak di taman seribu ayunan ini. Karna taman seribu ayunan ini di desain khusus buat pengunjung yang kelelahan saat menempuh perjalanan yang cukup jauh dan menanjak.

Dengan membayar Rp.5000 saja, kamu sudah bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada di taman seribu ayunan seperti hammock, spot selfie sayap dan juga ayunan warna warni.(swan)

Kanal Terkait