SATUKANAL.COM
Taman Kelinci Membludak
Taman Kelinci Di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon (Aris)
BERITA

Taman Kelinci Dan Omah Kayu Diserbu Wisatawan

Satuchannel.com, Kota Batu – Libur sekolah yang bersamaan dengan libur lebaran Idul Fitri membuat sejumlah objek wisata di Kota Batu diserbu pengunjung. Tempat wisata Taman Kelinci yang terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon dan Omah Kayu yang terletak di Kota Batu, meningkat pesat di H+5 lebaran idul fitri.

Dari pantauan satuchannel, ratusan orang mengunjungi dua objek wisata yang letaknya berdekatan ini. Menurut pengelola Wisata Taman Kelinci, Mohammad Ali pada Kamis tak kurang 800 wisatawan berkunjung.

“Hari Kamis jumlahnya tak kurang 800 orang berkunjung, sementara pada hari Jum’at pengunjung menembus angka sekitar 1000 orang.” tutur Ali kepada satuchannel.

Taman Kelinci Dari Atas
Taman Kelinci Di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon (Aris)

Keramaian pengunjung dialami pula oleh objek wisata Omah Kayu yang terletak di Gunung Banyak, Kota Batu. Salah seorang pengelola Untung menyatakan pada H+3 hingga H+6 ini per hari dikisaran angka 500 orang.

“Jika dirata – rata tak kurang 500 pengunjung yang masuk sini mas, Kamis kemarin malah menembus 800 orang.” jelas Untung.

Omah Kayu Batu
Omah Kayu masih jadi destinasi favorit wisatawan (Aris)

Meski libur lebaran dan ramai pengunjung pihak pengelola tetap mematok harga tiket masuk normal sebagaimana hari biasanya.

“Kami tidak menaikkan harga di libur lebaran ini mas.” tambah Pengelola Wisata Taman Kelinci, Ali.

Diprediksi pengunjung wisatawan di Kota Batu masih ramai hingga pekan depan. Mengingat aktivitas sekolah baru berjalan normal pada 17 Juli mendatang.

Kanal Terkait