Taman Dan Pendestrian Dieng Hari Ini Diresmikan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
taman dieng
BERITA

Taman Dan Pendestrian Dieng Hari Ini Diresmikan

Satuchannel.com, Kota Malang – Acara peresmian taman dan pendestrian di Jalan Dieng diresmikan, Sabtu sore (1/4). Dalam acara peresmian ini ruas Jalan Dieng ditutup sejak pukul 09.00, ini sebagai persiapan acara di sore hari. Acara peresmian ini dilakukan sejak 15.00.

Hadir dalam peresmian ini sejumlah Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Malang maupun para petinggi dari Bentoel Group.

Mengawali acara tersebut, diperkenalkan terlebih dahulu satuan Polisi Taman dari DKP Kota Malang. Menggunakan seragam khusus Polisi Taman, mereka menunjukan kesigapan dalam bentuk yel-yel di depan para tamu undangan. Polisi Taman inilah yang nantinya akan menjaga taman dan pendestrian yanh sudah ada di beberapa titik Kota Malang.

Baca Juga :  Larangan Mudik, Pemkab Malang Pantau ASN Dengan Aplikasi Khusus

Selain itu Pihak CSR, dalam hal ini Bentoel Group, yang diwakili oleh Presiden Komisarisnya, Hendro Martowardojo memberikan sambutannya dalam acara peresmian ini.

 

 

Dirinya mengatakan taman dan pendestrian ini merupakan wujud rasa tanggung jawab PT. Bentoel Group dalam menjaga keindahan lingkungan Kota Malang.

“Melalui renovasi taman dan pendestrian Dièng, Bentoel Group berharap masyarakat dapat menikmati beraktivitas di pendestrian dan taman yang aman,” ungkap Hendro.

Baca Juga :  Wisatawan Sengkaling Tak Sampai 25 Persen

Dalam acara ini pula dilakukan penandatangan prasasti peresmian taman oleh Abah Anton, Wali kota Malang yang kemudian dikuti pelepasan balon-balon ke udara oleh sejumlah pihak yang hadir.(iqb)

Kanal Terkait