Tak Indahkan Niat Baiknya Ketua Real Boxing Camp Banyuwangi Tempuh Jalur Hukum | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Tak Indahkan Niat Baiknya Ketua Real Boxing Camp Banyuwangi Tempuh Jalur Hukum
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Tak Indahkan Niat Baiknya Ketua Real Boxing Camp Banyuwangi Tempuh Jalur Hukum

SATUKANAL.com, BANYUWANGI – Ketua Real Boxing Camp Banyuwangi Febri Saputra, S.H. secara resmi menempuh jalur hukum dan melaporkan Joko Misbono yang di duga memberikan keterangan palsu kepada anggota panitra.

Tawaran untuk melakukan klarifikasi tak di indahkan oleh Joko Misbono, Hal tersebut membuat Febri Saputra sebagai Ketua Real Boxing Camp Banyuwangi melaporkan Joko Misbono dan memilih untuk menempuh jalur hukum.

Terkait kejadian yang dilakukan Joko, Febri sapaan akrabnya, tidak akan memberikan toleransi sebagaimana pemalsuan Piagam Atlit Tinju dahulu yang pernah dilakukan Joko Misbono.

Baca Juga :  Gandhi: Pembeli Pasir Galian C Tak Berizin Bisa Kena Pidana

“Saya sudah berikan kelonggaran 1x24jam untuk klarifikasi waktu itu, akan tetapi hingga sekarang belum ada toleransinya, akhirnya saya tempuh saja ke jalur hukum”, ucapnya. (19/11/2020).

Selain itu Febri juga akan menelusuri kasus lain yang telah dilakukan Joko pada kasus yang terjadi di Cabor Pertina Banyuwangi, karena dalam menyampaikan keterangan diduga Joko mencatut nama pengurus lama.

“nama pengurus lama sempat di sebutkan juga, dalam hal ini saya mengharapkan agar proses hukum segera terlaksana, sehingga pelaku olahraga tidak dibuat mainan oleh individu yang tidak bertanggungjawab, apalagi organisasi dibuat panggung mencari popularitas yang tidak mengedepankan pembinaan”.pungkasnya

Baca Juga :  Sekitar Rp 4 Milyar Anggaran Rapid Tes Untuk 33 ribu Anggota KPPS Banyuwangi

AKP Sholikin Fery Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (kasatreskrim), mengatakan kepada wartawan melalui pesan WhatsAppnya belum memberikan tanggapan dan masih mencari berkasnya.

“Mohon beri waktu untuk kami cek” singkatnya.

 

Pewarta : Abdul Konik
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait