SATUKANAL.COM
Tabrak Body Truk, Mahasiswi UNEJ Meninggal Di Tempat
Kondisi motor korban
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Tabrak Body Truk, Mahasiswi UNEJ Meninggal Di Tempat

SATUKANAL.com, BANYUWANGI – Seorang perempuan muda yang belakangan diketahui sebagai mahasiswi Jurusan Kimia Universitas Jember (UNEJ) tewas kecelakaan di Pertigaan Wadung Dokaran, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi pada Rabu (7/10/2020) malam.

Korban bernama Lindi Pradita Wiguna (23), warga Dusun Umbulrejo, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi itu meninggal dunia di lokasi kejadian akibat menabrak truk pengangkut tebu sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Glenmore AKP Basori Alwi mengatakan, saat itu korban mengendarai motor Honda Beat ber-Nopol B 4296 TWZ dari arah timur, menabrak bodi truk pengangkut tebu bernopol P 8809 UO yang melaju dari arah utara, hendak berbelok ke arah barat.

Baca Juga :  Puncak Kemarau, Banyuwangi Belum Ada Wilayah Alami Kekeringan

“Di pertigaan Dokaran itu ada truk bermuatan tebu dari arah utara mau belok ke barat. Terus di tengah-tengah karena tidak nutut korban menabrak bak samping truk itu,” kata Basori, Rabu (7/10/2020) malam.

Menurut Basori, korban diduga tak menguasai kendaraan sebab kondisi jalan yang licin karena sedang hujan. Selain itu, karena jarak dua kendaraan itu sudah terlalu dekat, sehingga upaya korban untuk menghindar pun gagal.

Baca Juga :  Surat Edaran Penugasan Tim Medis di Ponpes Mabadiul Ihsan Banyuwangi, Tim Medis Tangani Sejak Dini

Bansori menuturkan korbanyang merupakan Mahasiswi UNEJ ini langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan usai meregang nyawa akibat tidak dapat menghidar tabrakan dengan truk tebu.

“Korban meninggal di tempat dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan. Pihak keluarga juga sudah datang,” terangnya singkat

Pewarta: Abdul Konik
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait