SATUKANAL.COM
BERITA STRAIGHT NEWS

Suami Pulang Pagi, Istri Bertanya, Eh Malah Kena Bogem Bertubi-tubi

Seorang ibu rumah tangga, sebut saja Sus (37), warga di Jalan MT Haryono Gang II Nomor 7 Kelurahan Bago Kecamatan Kabupaten Tulungagung, sungguh bernasib sial. Dirinya mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

“Laporan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya sendiri kepada istri sah,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Paur Humas Bripka Anwari, Senin (30/09) pagi.

Suami yang dimaksud berinisial AW (38). Sus dan AW menikah sejak 2004. Keduanya dikaruniai seorang anak. “Pasangan ini sering bertengkar atau cekcok sebelum akhirnya ada kejadian yang dilaporkan kepada kami,” ujar Anwari.

Kejadian KDRT sendiri dilakukan AW kepada istrinya pada Rabu (25/09) sekitar pukul 08.30 WIB dan baru dilaporkan pada Minggu (29/09) kemarin.

“Kronologinya terlapor ini baru pulang ke rumah pukul  05.00 WIB dini hari. Kemudian istrinya menanyakan dari mana saja kok menjelang pagi baru pulang,” ungkap Anwari.

Karena tidak nyaman ditanyai istri, AW naik pitam dan kemudian melakukan tindakan kekerasan berupa bogem ke arah pipi Sus bagian sebelah kiri hingga mengakibatkan bengkak. “Pukulan juga di arahkan ke kepala bagian belakang dan perut sebelah kiri hingga mengakibatkan pipi bengkak, kepala belakang dan perut nyeri,” lanjut Anwari.

Karena mendapat perlakuan itu, Sus kemudian melaporkan ke Polres Tulungagung guna proses hukum lebih lanjut.

Kanal Terkait