Suami di Blitar Diduga Bunuh Istri Gegara Masalah Rumah Tangga - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA Kanal Straight

Suami di Blitar Diduga Bunuh Istri Gegara Masalah Rumah Tangga

Satukanal.com, Blitar – Elvi Novianti (47 tahun) warga Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya. Diduga korban dibunuh suaminya.

Kapolsek Garum, Iptu M Burhanudin mengatakan, korban ditemukan anaknya dalam kondisi terluka bersimbah darah di dalam kamar rumahnya.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak korban usai pulang bekerja, pada Kamis 7 Oktober 2021 sekitar pukul 01.00 WIB.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Garum bersama tim identifikasi Polres Blitar langsung melakukan olah TKP.

“Kronologis awal, anak korban nomor dua pulang kerja langsung masuk rumah, dimana pintu samping rumah tidak dikunci. Begitu masuk, melihat kondisi ibunya bersimbah darah, langsung membangunkan kakaknya,” kata Iptu Moh Burhanudin kepada Satukanal.com, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga :  Jamasan Kyai Gong di Blitar Masih Digelar Tertutup

Burhan menambahkan, dari hasil identifikasi sementara, korban didapati luka memar atau retak di kepala bagian kiri didekat telinga.

Pada bagian tersebut mengeluarkan darah. Selain itu hidung juga mengeluarkan darah. Untuk pemeriksaan saat ini korban berada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar untuk dilakukan autopsi.

“Pada saat itu juga ayah atau suami korban tidak ada ditempat. Bahkan hingga petugas selesai melakukan olah TKP, suami korban tidak ditemukan di TKP. Dari keterangan keluarga korban, ada permasalahan antara suami istri tersebut. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan, karena saat ini kondisi suami korban terluka,” jelasnya.

Baca Juga :  Mulai Longgar, Pengunjung Makam Bung Karno Dibatasi 50 Orang

Sementara itu menurut Burhan, suami korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Ada warga setempat yang melihat orang tergeletak dibawah jembatan kereta api, kurang lebih 500 meter dari rumah korban. Setelah dicek, ternyata orang tersebut adalah suami korban.

“Jadi saat ditemukan kondisi suami korban terluka di kepala. Diduga terpeleset karena kondisinya berada di tepi plengsengan dam. Saat ini suami korban dirawat intensif di RSUD Mardi Waluyo,” pungkasnya.

Iptu Burhan menambahkan, saat ini petugas kepolisian sedang mendalami kasus dugaan pembunuhan dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

 

Pewarta: Gilang Bachtiar
Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait