Soal Galih Akbar, Manajemen Persik: Belum Ada Kesepakatan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Soal Galih Akbar, Manajemen Persik: Belum Ada Kesepakatan
Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah
HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Soal Galih Akbar, Manajemen Persik: Belum Ada Kesepakatan

SATUKANAL.com, KEDIRI Pemain terbaik Persik Kediri pada Liga 3 2018, Galih Akbar Febriawan hingga detik ini belum dikontrak oleh manajemen. Hal itu terjadi lantaran antar kedua belah pihak belum menemukan kesepakatan bersama.

Media Official Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan, pihaknya sebenarnya telah melakukan negosiasi dengan Galih saat sebelum Piala Menpora bergulir. Namun saat itu belum menemukan kesepakatan kontrak.

“Kita sudah melakukan negosiasi dengan Galih dari sebelum Piala Menpora, sudah kita sodorkan surat kontrak juga namun belum ada kesepakatan,” jelas Media Official Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah kepada Satukanal, Senin, 19 April 2021.

Baca Juga :  Soal Bandara, Bupati Dhito: Target 2023 Sudah Komersial Fly

Bas mengatakan, pada saat itu ada beberapa hal yang membuat Galih tidak sepakat. Namun pihak manajemen mengaku masih akan melakukan pendekatan dengan Galih Akbar hingga waktu yang belum diketahui.

“Namun manajemen sebenarnya sudah mempunyai keinginan yang kuat untuk mengikat Galih, cuma memang belum deal. Proses dengan Galih masih akan kita lakukan, dan masih kita pertimbangkan juga,” katanya.

Bas meneruskan, Galih masih diincar oleh Persik sebab pemain asli Kediri tersebut dirasa sangat loyal dengan tim, dan memiliki andil besar kepada tim.

Baca Juga :  Potensi Ekspor Beras Organik, di 100 Hari Program Kerja Bupati Kediri

“Kita hargai dia, dia adalah salah satu pemain yang berpotensi di Persik Kediri dia juga ikut adil dengan Persik sejak di liga bawah, dan loyal,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: M. Ubaidhillah
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait