Skor 0-0, Arema Harus Puas Berbagi Angka Dengan Perseru Serui | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Skor 0-0, Arema Harus Puas Berbagi Angka Dengan Perseru Serui

Satuchannel.com, Kota Malang – Misi Arema FC membawa 3 poin harus kandas dengan hanya berbagi poin atas Perseru Serui di Kandang, Stadion Gajayana, sabtu malam (10/6). Skor kacamata 0-0 menjadi hasil akhir bagi kedua tim. Dengan begini, Arema tidak bisa mengambil alih peringkat 4 klasemen sementara liga 1 di pekan ke 10.

Sementara itu, Perseru bisa mencuri poin di kandang Arema. Hal ini membuat Perseru tetap pada zona merah dengan peringkat 16, kurang 1 laga karena hanya baru bermain 9 kali. Kendati begitu, Agus Yuwono yang baru melatih 3 hari tetap bersyukur atas hasil yang diperoleh Perseru pada malam ini.

Selama pertandingan di babak pertama, kedua tim memang minim kreasi. Sehingga dibabak kedua, para pemain senior langsung diturunkan menggantikan Nasir, Rafli, dan Vizcara yang sedang tidak fit. Pemain yang masuk di antaranya, Arif Suyono, Dendi Santoso, dan Cristian Gonzales.

Masuknya 3 pemain itu cukup membuat permainan Arema dominan. Beberapa puang emas pun kerap terjadi oleh sentuhan Arif dan Dendi. Namun demikian, peluang apik di menit 77 belum bisa dimaksimalkan oleh Dendi.

Lini pertahanan Perseru yang dikawal Boman Bi Irie terlihat cukup ampuh mematahkan dominasi Arema selama babak kedua. Hingga memasuki injury time pun, beberapa percobaan tendangan jarak jauh oleh Gonzales tetap melenceng di menit 88.

Sampai Wasit Annas Apriliandi meniup peluit akhir pertandingan, Arema harus puas berbagi angka dengan Perseru Serui. Hasil ini menambah catatan buruk bagi Arema karena hanya bermain imbang di Kandang.

Berikut line-up dari kedua tim :

Arema FC
Dwi Kuswanto, Artur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Beny Wahyudi, Junda Irawan, Ferry Saragih, Hendro Siswanto, Esteban Vizcara, Nasir, Muhammad Rafli, dan Dedik Setiawan.

Perseru Serui
Sukasto Efendi, Bilibig Dian Mahrus, Boman Bi Irie, Farid Wajdi, Kelvin Wopi, Tony Rooy Ayomi, Omar Zein Eddine, Ronaldo Mesido, Septinus Alua, Mariando Dio Unok, dan Silvio Escobar. (GUM)

Kanal Terkait