SKD CPNS dan PPPK non Guru Rencana Dihelat Bulan Oktober - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
100.000 Guru Honorer Bakal Diangkat Jadi PPPK
Seleksi CPNS dan PPPK di Jombang (Foto: BKDPP Jombang)
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

SKD CPNS dan PPPK non Guru Rencana Dihelat Bulan Oktober

Satukanal.com, Jombang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang, terus kejar persiapan SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) bagi peserta CPNS dan PPPK non guru. Rencananya, SKD akan digelar pada bulan Oktober 2021.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKDPP) Jombang, Senen mengatakan, untuk SKD CPNS dan PPPK non guru jika tidak ada hambatan, akan dihelat pada Oktober 2021, di minggu kedua. “Antara tanggal 8 sampai 15 Oktober bulan depan,” ucapnya pada Kamis (16/9/2021).

Baca Juga :  Tahun 2040, Pemerintah Bakal Stop Penjualan Kendaraan yang Pakai BBM

Meskipun sudah ada planing, Senen menegaskan jadwal SKD untuk CPNS dan PPPK non guru masih bisa berubah tergantung dari kesiapan dari pemerintah daerah. “Jadwal bisa berubah, bisa mengalami pergeseran. Dari BKN (Badan Kepegawaian Negara) juga telah disebutkan bahwa SKD dapat dilaksanakan sesuai dengan kesiapan daerah masing-masing,” tandasnya.

Saat ini, tim pansel masih terus bekerja guna mematangkan persiapan SKD. Koordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto juga terus dilakukan.

Baca Juga :  30 Pemuda se-Jatim Ikuti Sekolah Anti Korupsi di Malang

Untuk pelaksanaan SKD akan dilakukan di gedung PPNI Pemkab Mojokerto. “Skemanya nanti, ada tiga sesi yang diikuti 100 orang disetiap sesinya, itu mencakup tiga wilayah yakni Pemkab Jombang, Mojokerto dan Pemkot Mojokerto,” pungkasnya.

 

 

 

Pewarta : Anggit Puji
Editor : Adinda

    Kanal Terkait